Skip to main content

Lesti Kejora Nimbrung Obrolan Dewasa Krisdayanti cs, Reaksinya Disentil Ayu Dewi


Acara baby shower Aurel Hermansyah dihadiri sederet artis ternama Tanah Air, termasuk Lesti Kejora. Pedangdut cantik ini tampil manis dalam balutan busana merah muda sesuai tema acara.

Berada dalam satu acara, Lesti dan artis lain tentu saja asyik ngobrol berbagai topik. Melihat channel YouTube The Sungkars Family, terlihat momen para tamu berkumpul dan membahas obrolan dewasa.


Ashanty, Aurel, Krisdayanti, Ayu Dewi, Shireen Sungkar, Titi Kamal dan Lesti Kejora berkumpul sembari mengobrol soal masa nifas. Mereka bahkan saling melempar pengalaman pribadi setelah melahirkan.

"Rasa-rasaku dulu aku sebelum 40 hari (setelah lahiran) udah (berhubungan suami istri). Rasa-rasanya ya," celetuk Ashanty.


"Bunda seminggu aja, udah...." sahut Aurel. "Katanya kalau caesar nggak apa-apa kan?" tanya Ashanty.

Aurel menjelaskan kepada Krisdayanti yang berada di sampingnya. Lantas Krisdayanti mengatakan kebanyakan para pria menolak untuk berhubungan suami istri pasca lahiran.

"40 hari nggak boleh berhubungan suami istri kan," kata Aurel. "Kebanyakan si pria-nya yang nggak mau," ucap Krisdayanti.


Lesti Kejora yang tadinya asyik minum es, mendadak ikut bereaksi dengan berteriak. Sontak Ayu Dewi yang sedang mendengarkan Krisdayanti berbicara pun segera menegur Lesti.

"Oooo, oooo pantes," teriak Lesti semangat. "Dede kalo ngomong soal itu ngegas mulu ya," tegur Ayu Dewi. Lesti pun langsung tersenyum dan lanjut minum es. 

Sementara itu, penampilan Lesti Kejora di acara baby shower Aurel Hermansyah menuai pujian dari netizen di media sosial. Banyak netizen yang menyebut Lesti Kejora bak anak SMP dalam acara tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar