Skip to main content

Jarang Dipamerkan, Koleksi Tas Mewah Sarwendah Ternyata Mengejutkan


Sarwendah selama ini dikenal dengan imej yang sederhana dan tak banyak pamer kemewahan. Tapi, istri Ruben Onsu itu diam-diam punya koleksi tas mewah yang jumlahnya cukup mengejutkan, lho.

Fakta itu diketahui dari video YouTube Titi dan Tian yang tayang pada Jumat (11/2/2022) lalu. Saat itu Titi Kamal berkunjung ke rumah Sarwendah untuk ngobrol serta melihat koleksi tas dan sepatu sang artis.

Sarwendah rupanya punya satu lemari besar yang digunakan khusus untuk menyimpan koleksi tas Hermes miliknya. Semua koleksi tas mewah Sarwendah disusun rapi sesuai dengan seri masing-masing.


Jumlah tas koleksi Sarwendah berhasil membuat Titi Kamal takjub. Istri Christian Sugiono itu menyamakan koleksi tersebut dengan penampakan tas yang dijual di toko, saking banyaknya.

"Wah, banyak banget. Udah kayak toko sampai atas-atas gitu," ujar Titi Kamal takjub.

Lebih lanjut, Titi menanyakan tas paling mahal dari koleksi Sarwendah. Mantan member Cherrybelle itu lantas menunjukkan tas Hermes Kelly yang merupakan kado ulang tahun dari Ruben pada 2019 lalu.

"Bund, paling mehong (mahal) yang mana Bund?" tanya Titi Kamal penasaran.

"Kayaknya yang ini kali ya. Aku juga enggak tahu, ini kan Ayah yang beli," ujar Sarwendah sambil menunjukkan tas termahalnya.


Melansir akun Instagram @theonsucloset, tas yang disebut paling mahal itu harganya mencapai sekitar Rp637 juta. Sarwendah saat itu sempat syok ketika mendapat kado mewah itu.

Sementara itu, cuplikan Sarwendah menunjukkan koleksi tas mewah miliknya menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh Titi Kamal di akun TikTok @titi_kamall pada Rabu (16/2/2022). Netizen kagum karena

Sarwendah selama ini jarang pamer tentang koleksi tas mewah miliknya, padahal jumlahnya banyak.


"Wah tasnya bisa buat bikin rumah 10 lantai di kampung nih," kata netizen. "Banyak banget, tapi dia gak pernah pamer. Good Wendah," puji netizen. "Koleksi tas Sarwendah ampun dah. Tapi gak sombong," tulis lainnya.

"Sarwendah keren, sederhana. Gak pernah koar-koar punya banyak tas Hermes. Ngerti sultan silent ini," komentar yang lain. "Itu semua bisa bikin rumah mewah beserta isinya," tutur yang lain. "Ya salut sama kesederhanaan Sarwendah, masak kayak artis yang baru terkenal itu, suka pamer-pamer," tutup netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar