Skip to main content

Faisal Ayah Fuji Difitnah Jual Mahal Soal Tarif 5 Juta Sekali Wawancara, Murka?


Haji Faisal Meluruskan Kabar Soal Dirinya Mematok Tarif Rp5 Juta Untuk Wawancara Dengan Wartawan. Ia Menegaskan Jika Kabar Tersebut Keliru Dan Mengungkap Reaksi Menohok.

Haji Faisal ayah Bibi Andriansyah belakangan tak kalah populer dari putrinya, Fujianti Utami. Ia sering jadi sorotan publik terkait konflik dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Biasanya, Faisal terbuka dan mempersilakan awak media meliput dirinya. Namun baru-baru ini, beredar kabar kalau Faisal mulai menentukan tarif untuk wawancara.

Kakek dari Gala Sky itu disebut-sebut menentukan tarif Rp5 juta sekali wawancara. Karena geger, Faisal akhirnya buka suara. Ia murka soal pemberitaan dirinya meminta uang pada wartawan jika akan diwawancara.


"Wah ini gak benar sama sekali. Nah ini yang membuat saya malas pada wartawan. Padahal sudah 3 bulan, kalian wawancara, saya layani kalian, pagi siang sore malam, tidak pernah minta duit sepeserpun. Setiap kali kalian datang gak pernah saya minta duit," seru Faisal saat ditanya wartawan. "Sekali lagi saya bantah di sini. Saya tidak pernah minta duit, jangan karena kalian komunikasi dengan admin saya, kalian tuduh saya minta duit. Tidak suka saya."

Faisal menilai kalau itu hanyalah miss komunikasi. Pihak admin menentukan tarif karena mengira wawancara pihak TV akan memakan waktu berjam-jam seperti saat Faisal diliput di rumahnya oleh program talkshow.

"Pernah ada media datang, itu acara talkshow, wawancara di atas rumah," seru Faisal. "Itu kan makan waktu, sekitar 2 atau 3 jam. Kemudian dibayar waktu itu. Mungkin admin saya berpikir seperti itu, berpikir ada acara talkshow lain (mengundang Faisal). Miss komunikasi. Padahal acara itu bukan talkshow. Malas saya, jadi fitnah, saya jadi korban."


Sementara itu, beberapa netter menganggap wajar jika Faisal menentukan tarif. Ada juga yang menduga kalau Faisal sebenarnya menentukan tarif sebagai bentuk penolakan halus agar wartawan tak selalu mendatanginya.

"Kalau ada yang bilang pak haji sombong atau sok nge-artis fix otaknya ga dipake 😂 beliau punya usaha yang harus dijalani masa iyaaa ditengah kesibukan nyari beliau utk wawancara terusss capekkk permasalahan slama 3 bulan itu2 saja," kata netter. "Nolaknya halus bener yaa👏👏," seru yang lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar