Skip to main content

Dua Kali Bercerai, Wulan Guritno Merasa Kembali Jadi Gadis


Aktris Wulan Guritno belum menunjukan lagi siapa kekasih barunya, setelah pernikahannya dengan Adilla Dimitri resmi bercerai 8 April 2021.

Wulan Guritno seakan menikmati status barunya, menjadi janda dengan tiga orang anak, serta fokus menjalani bisnis dan kariernya di dunia akting.

Ketika menjadi narasumber dalam channel Youtube TS Media, didepan Luna Maya dan Merry Riana, Wulan Guritno mengaku kembali gadis.

"Sekarang gua gadis lagi kan gak punya suami," kata Wulan Guritno saat ditanya oleh Luna Maya dan Merry Riana.

"Lebih baik sendiri sampai tua atau punya hubungan tanpa status?," tanya Luna Maya dan Merry Riana kepada Wulan Guritno.

"Punya hubungan lama tanpa status. Engga apa-apa juga gua udah dua kali cerai, gua gak perlu status," ucapnya seraya bercanda.


Bagi wanita kelahiran London, 14 April 1981 itu, ia merasa belum menemukan orang yang tepat sehingga ia harus merasakan dua kali perceraian.

"Siapapun itu kalau jalannya belum baik ya itu belum tepat. Ya gua kepingin ketemu orang yang tepat lah kedepannya," ungkapnya.

"Gua pengin Sharing with someone dengan yang tepat sih kalau sekarang," sambungnya.

Hanya saja, Wulan Guritno tidak memiliki target kapan ia harus melepas status janda atau menikah lagi. Sebab, yang terpenting bagi dirinya saat ini adalah membahagiakan diri sendiri.

"Prioritas bisnis dan diri gua kalau sekarang. Bikin diri gua happy lah, karena yang utama diri gua sendiri, anak anak, dan ngembangin apa yang ada," ujar Wulan Guritno.

Diberitakan sebelumnya, Wulan Guritno dinikahi oleh Attila Syach di tahun 1998. Namun, pernikahannya hanya bertahan dua tahun dan mereka bercerai tahun 2000 dan memiliki anak bernama Shaloom Razade Syach.

Kemudian, Wulan Guritno melepas status jandanya dengan menikahi Adilla Dimitri tahun 2009.

Pernikahan mereka bertahan selama 11 tahun dan bercerai di tahun 2021, dengan memiliki dua orang anak bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar