Skip to main content

Bumil Cantik, 8 Potret Nessa Salvyana Istri Aditya Suryo Saputro yang Hamil Anak Ketiga - Si Baby Terlihat Lincah


Kehidupan rumah tangga Aditya Suryo Saputro dan Nessa Salvyana memang sangat harmonis. Apalagi, kini istri Aditya diketahui tengah mengandung anak ketiga.

Baru-baru ini, Aditya Suryo Saputro membagikan potretnya saat menemani istri tercinta mengecek kesehatan kehamilan anak ketiga. Kebahagiaan begitu terpancar saat keduanya mengetahui calon anak dalam kandungan Nessa Salvyana sehat bahkan si baby terlihat begitu lincah.

Terlepas dari itu, Nessa Salvyana ini dikenal memiliki paras cantik dan imut. Tidak heran kalau dirinya mendapat julukan sebagai bumil cantik. Selama hamil anak ketiga, Nessa Salvyana menunjukkan potret dirinya yang begitu menawan dalam berbagai outfit kece.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini.

1. Hamil Anak Ketiga


Kebahagiaan pasangan selebriti Aditya suryo Saputro dan Nessa Salvyana semakin lengkap saat keduanya kini tengah menanti kelahiran anak ketiga. Menikah di tahun 2015 silam, Aditya Saputro dan Nessa sudah dikaruniai dua buah hati tampan bernama Atlansyah Adelio Cetta dan Azlansyah Raka Kin. Buah hati pertama mereka lahir di tahun 2016. Sedangkan buah hati kedua lahir di tahun 2020. Selang 1 tahun setelah kelahiran anak pertama, Nessa Salvyana kembali hamil anak ketiga.

2. Mendekati Kelahiran


Istri Aditya Suryo Saputro ini kini sudah memasuki usia hamil tua. Diketahui usia kandungan Nessa Salvyana kini memasuki 7 bulan. Bakalan mendekati kelahiran, Nessa dan Aditya rutin cek kesehatan ibu dan calon anak ketiga mereka. Apalagi baru-baru ini, Aditya Suryo dan Nessa membagikan potret saat mengecek kandungan. Mengetahui kondisi kesehatan janin dan ibu sehat, keduanya mengucapkan rasa syukur mereka.

"Check baby check. Alhamdulillah baby sama ibunya semua sehat," tulis Aditya Suryo seperti dalam caption @aditsur88.

3. Calon Baby Terlihat Lincah


Mengecek kondisi kesehatan kehamilan istri, pasangan seleb ini juga begitu happy melihat perkembangan calon anak ketiga. Sebab ketika melakukan USG, terlihat calon baby begitu lincah. Paras wajah calon baby juga terlihat lucu dengan bibirnya yang disebut oleh Aditya Suryo tampak seperti manyun.

"Si baby number 3 lincahnya bukan main, lucu banget pas di USG 4D dedenya lagi manyun," tulisnya seperti dalam caption @aditsur88.

4. Bumil yang Cantik


Sejak kehamilan pertama hingga ketiga, kecantikan Nessa Salvyana memang selalu terpancar. Tidak heran kalau banyak warganet menyebut istri Aditya Suryo ini sebagai bumil cantik. Berbagai potretnya di akun Instagram pribadi bahkan selalu sukses menyita perhatian publik. Seperti dalam potret ini, penampilan bumil cantik ini terlihat sangat menawan. Setuju nggak kalian?

5. Stylish Banget


Style outfit Nessa Salvyana memang sangat menawan. Mulai dari outfit casual, sporty, hingga dress selalu cocok dikenakannya. Apalagi, padu padan outfit dengan berbagai gaya ini membuat penampilannya makin kece. Selain itu sejumlah warganet menyebut wajah cantik Nessa bak perempuan Korea. Gimana menurut kalian KLovers?

6. Nggak Kelihatan Bakal Jadi Ibu 3 Anak


Wajah awet muda Nessa Salvyana kerap bikin salfok publik. Apalagi buat yang belum tahu, mungkin saja menganggap Nessa masih seperti seorang gadis. Padahal kenyataannya dirinya bakalan menjadi ibu dari 3 anak. Paras imutnya ini memang membuat Nessa Salvyana bak seorang ABG. Beragam pujian dan respon positif kerap membanjiri kolom komentar akun pribadinya yang menyebut kecantikan bumil ini begitu memesona.

7. Makin Harmonis dengan Suami


Kehidupan rumah tangga Aditya Suryo Saputro dan Nessa Salvyana bisa dibilang jauh dari kabar miring. Tidak heran keduanya menjadi salah satu pasangan selebriti yang sangat harmonis dan langgeng. Pada bulan Desember 2021 lalu, Aditya dan Nessa merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6. Pada momen anniversary pernikahan, Aditya Suryo memberikan kejutan yakni berupa dinner romantis.

"Happy wedding anniversary yang ke-6 sayang, gak berasa sudah 6 tahun aja. Semoga selamanya ya kita, aamiin. Sempet sedih karena hari ini semua lagi gak enak badan karena cuaca, hujan nggak berhenti-henti, kamu shooting, aku pikir nggak bakal jadi dinner. Taunya, Alhamdulillah Allah lancarkan, happy banget hari ini bumil diajak dinner, makasih sayang, love u so much," tulis Nessa Salvyana seperti dalam caption @nessasalvyana88.

8. Kompak Momong Kedua Buah Hati


Kekompakan keluarga selebriti ini juga kerap terlihat di sejumlah momen kebersamaan mereka. Salah satunya ketika momong kedua buah hati yang kini masih berusia kecil. Pada momen ulang tahun anak, Aditya dan Nessa begitu kompak merayakannya dengan meriah. Selain itu sesekali hangout dan liburan bareng keluarga juga dilakukan Aditya dan Nessa seperti dalam potret ini.

Itulah beberapa potret Nessa Salvyana, istri Aditya Suryo yang kini hamil anak ketiga. Gimana menurut kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar