Skip to main content

Anaknya Viral Dituding Punya Privilege Mentang-mentang Artis Bisa Main Serobot Antrean Tes PCR, Ibunda Cinta Laura Beberkan Hal Ini


Belakangan ini tengah ramai terkait pelayanan salah satu lembaga tes Covid-19 di media sosial.

Seperti artis cantik Cinta Laura.

Biasanya dipuji, kini Cinta Laura banjir kritikan.

Melansir tribunmanado.co.id, sosok artis cantik Cinta Laura menjadi sorotan baru-baru ini.

Ia diduga menyerobot antrean tes PCR, benarkah?

Dilansir dari tribunjabar.id, baru-baru ini, beredar foto viral diduga Cinta Laura disebut serobot antrean saat melakukan tes PCR.

Tak ayal, sejak viral Instagram Cinta Laura pun jadi sasaran netizen yang melontarkan cibiran. Namun Herdiana Kiehl tak tinggal diam, sang ibu angkat bicara.

Diketahui foto viral di-posting akun @ekamiauw di Twitter Jumat (28/1/2022) memperlihatkan seorang wanita memakai baju serba putih.

Wanita yang disinyalir sebagai Cinta Laura itu tampak duduk di dalam mobil dengan pintu terbuka.

Sedangkan petugas yang memakai APD tampak melakukan pemeriksaan dan berdiri di luar mobil.

Akun @ekamiauw itu protes kepada akun laboratorium pemeriksaan PCR dan Antigen Bu*am*.


Isi cuitannya adalah 'Halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas.

'Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'soalnya dia payment'(?),' begitu tulisnya.

Alhasil, akun Instagram Cinta Laura tak luput panen cibiran dari netizen sebab artis blasteran Jerman ini dituding menyerobot antrean tes PCR.

Atas masalah yang menimpa putrinya, Ibu Cinta Laura, Herdiana Kiehl, buka suara soal dugaan aksi serobot antrean itu.


Herdiana Kiehl menduga anaknya sudah melakukan janjian terlebih dahulu sebelum tes PCR.

“Oh, mungkin sudah janjian sebelumnya dengan pihak terkait untuk diswab pada jam tertentu sebelum shooting film,” tulis Herdiana melalui pesan singkat kepada Grid.ID, Minggu (6/2/2022).

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar