Skip to main content

Adu Gaya 10 Artis di Baby Shower Aurel Hermansyah, Nagita Slavina Paling Beda


Aurel Hermansyah baru saja mendapat kejutan baby shower jelang kelahiran anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Anak Aurel dan Atta yang telah diketahui berjenis kelamin perempuan membuat suasana acara baby shower serba pink dan putih. Acara baby shower juga dibuat khusus untuk para perempuan.

Acara baby shower yang telah disiapkan rupanya tak diketahui Aurel Hermansyah. Untuk 'menipu' Aurel, Ashanty sebenarnya mengajak pemotretan para anggota keluarga perempuan. Kejutan baby shower hampir gagal karena ada tamu undangan yang menanyakan dress code kepada Aurel.


Sesuai tema acara, para tamu undangan juga mengenakan busana serba pink. Seperti apa gaya para artis yang datang ke acara baby shower Aurel Hermansyah? Simak adu gaya para artis berikut ini.

1. Titi Kamal


Titi Kamal hadir dengan busana formal berupa dress putih yang dilengkapi blazer merah muda cenderung oranye. Rambutnya yang hitam panjang tampak diurai cantik. Meski sederhana, kecantikan Titi Kamal telah menutupi segalanya.

2. Ayu Dewi


Ayu Dewi juga tak kalah kece dengan mengenakan blouse tanpa lengan berwarna baby pink. Ia memadukan penampilannya dengan tas berwarna sage green yang lagi ngehits serta aksesoris mulai dari kalung, jam, gelang, anting, serta jam tangan. Rambut Ayu yang dikeriting di bagian bawah serta sedikit dikepang di bagian atas membuat penampilan ibu 3 anak ini bak ABG ya!

3. Ashanty


Acara baby shower Aurel Hermansyah tentu tak lengkap tanpa kehadiran Ashanty. Ibu sambung Aurel tersebut tampil dengan gaun berwarna merah muda yang cantik kembaran dengan sang putri, Arsy. Rambut Ashanty dikuncir tinggi sebagian bak Ariana Grande.

4. Cheryl Juno


Cherly Juno dipercaya menjadi host untuk acara baby shower Aurel. Mantan personel Cherry Belle ini tampil dengan setelan jas berwarna baby pink dipadukan dengan tas hitam. Cheryl memberikan warna tersendiri untuk baby shower Aurel karena berhasil membawakan acara dengan seru.

5. Chika Chandrika


Chika Chandrika yang belakangan dikenal karena sempat dekat dengan Dimas Ahmad hingga Thariq Halilintar juga hadir di acara baby shower Aurel Hermansyah. Chika tampil dengan crop top lengan panjang berwarna baby pink dipadukan dengan celana panjang putih. Kalung yang dikenakan Chika membuat penampilannya semakin manis.

6. Shireen Sungkar


Jumpsuit pink dan outer merah menjadi outfit pilihan Shireen Sungkar. Jilbab dan tasnya berwarna putih sehingga sesuai dengan tema acara baby shower Aurel. Istri Teuku Wisnu tersebut juga terus menggunakan masker berwarna abu-abu meski sudah tes swab karena acara digelar di tengah pandemi.

7. Krisdayanti


Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah juga hadir bareng putrinya dengan Raul Lemos, Amora. Wanita yang akrab disapa Mimi KD tersebut kembali menggunakan gaun membentuk lekukan tubuh sesuai warna dress code acara dengan detail pita berukuran cukup besar di bahu kanan. Rambutnya ditata mirip dengan Ashanty seakan memang sudah janjian.

8. Gritte Agatha


Gritte Agatha tampil simple dengan celana abu-abu dan atasan merah muda. Gritte juga tak menata rambut serta memakai riasan berlebihan. Di usia 25 tahun, Gritte selalu tampil bak remaja.

9. Nagita Slavina


Nagita Slavina menyempatkan hadir meski acara baby shower Aurel Hermansyah sudah selesai. Ia pun tak mengenakan dress code karena baru saja pulang kondangan. Kendati begitu, penampilan istri Raffi Ahmad dengan outfit berwarna emas ini kece abis ya!

10. Lesti Kejora


Lesti Kejora juga hadir ketika acara baby shower Aurel Hermansyah hampir berakhir. Tak seperti ibu yang baru melahirkan seorang putra, Lesti dengan kemeja berwarna pink masih saja terlihat seperti remaja yang baru pulang sekolah!

Itu dia sederet artis yang hadir di acara baby shower Aurel Hermansyah. Dari adu gaya tersebut, siapa artis paling kece menurutmu? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar