Skip to main content

Zaskia Sungkar Deg-degan saat Ajak Acha Septriasa Tampil di Konten YouTube


Artis Zaskia Sungkar deg-degan saat akan mengajak Acha Septriasa untuk tampil menjadi bintang tamu di konten YouTube-nya. 

Zaskia Sungkar menyampaikan hal itu seperti dilihat dari video yang diunggah ke kanal YouTube The Sungkars pada Senin (24/1).

“Aku deg-degan,” kata Zaskia.


Zaskia Sungkar Minta Masukan Irwansyah saat Ingin Undang Acha Septriasa Jadi Bintang Tamu

Zaskia melontarkan keinginan untuk mengundang Acha menjadi bintang tamu dalam konten YouTube-nya setelah mengetahui bahwa perempuan berusia 32 tahun itu sedang ada di Jakarta. 

“Acha pas banget lagi ke Jakarta. ‘Wah, ada Acha. Mau enggak, ya, diundang?’ Modal bismillah,” tutur Zaskia. 

Zaskia kemudian meminta pendapat kepada suaminya, Irwansyah, soal keinginannya untuk mengundang Acha. 

Irwansyah akhirnya memberi masukan kepada Zaskia Sungkar. Pria berusia 36 tahun itu menyarankan istrinya untuk menghubungi Acha Septriasa lewat pesan langsung di Instagram atau WhatsApp. 

Zaskia merasa senang karena akhirnya Acha bersedia datang ke rumahnya dan Irwan untuk menjadi bintang tamu di konten YouTube. 


Acha mengungkapkan dirinya memang ingin mampir ke rumah Zaskia dan Irwan ketika tiba di Jakarta. Apalagi, Acha tahu bahwa Zaskia dan Irwan telah memiliki buah hati, Ukkasya Muhammad Syahki.  

“Kemarin dihubungi Mas Heru, produser, terus akhirnya aku langsung japri ke Kia,” ucapnya. 

youtube image

Zaskia Sungkar dan Irwansyah terakhir kali bertemu Acha pada saat pemilik nama lengkap Jelita Septriasa tersebut menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016.

Acha kemudian menetap di Australia setelah membina biduk rumah tangga dengan Vicky. “Di Sydney sudah 5 tahun lebih,” ujarnya. 

Acha Septriasa dan Vicky telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma. 

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar