Skip to main content

Wajah 6 Artis Ini Disebut Mirip Irish Bella, Serupa tapi Tak Sama


Punya wajah blasteran Belgia--Indonesia, Irish Bella pancarkan pesonanya tersendiri yang curi perhatian. Gigi gingsul istri Amma Zoni ini pun menjadi daya tarik yang membuat wajahnya jadi makin terlihat cantik dan manis.

Tak sedikit artis Indonesia yang wajahnya disebut mirip bak kembar. Lantaran parasnya mirip, warganet pun mengira sederet artis yang mempunyai paras mirip adalah saudara sedarah. Namun faktanya, artis yang disebut mirip tidak memiliki hubungan sedarah dan hanya sebatas rekan.

Irish Bella merupakan salah satu artis yang parasnya disebut beberapa artis Tanah Air. Beragam komentar pun kerap dibubuhkan warganet pada kolom komentar artis yang parasnya disebut mirip Irish Bella.

Mulai dari Sandrinna Michelle, artis cilik Ciara Brosnan, Zoe Abbas Jackson sampai calon istri Aditya Zoni, yakni Yasmine Ow. Parasnya disebut mirip Irish Bella dalam beberapa potretnya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis yang wajahnya disebut mirip Irish Bella, Selasa (11/1/2022).

1. Bintang sinetron DJS, Sandrinna Michelle kerap disebut mirip dengan Irish Bella. Sama-sama punya gigi gingsul, tak heran jika artis muda berusia 15 tahun itu disebur mirip Irish dalam beberapa potretnya.


2. Ketika masih berpacaran dengan Aditya Zoni, warganet kerap menyebut Zoe dan Irish Bella mirip bak kakak adik. Ketika unggah foto berdua, warganet berkomentar keduanya memang sangat mirip.


3. Segera jadi bagian keluarga Ammar Zoni, Yasmine Ow calon istri Aditya Zoni juga disebut mirip calon kakak iparnya. Unggah foto bareng, keduanya disebut bak kembar.


4. Sama-sama berdarah blasteran, Arumi Bachsin juga disebut mirip Irish Bella di beberapa unggahannya di Instagram.


5. Jika diperhatikan, postur wajah artis cilik Ciara Brosna dan Irish Bella memang sekilas sama. Ketika semakin dewasa, bisa saja Ciara makin mirip dengan istri Ammar Zoni itu.


6. Ersya Aurelia merupakan artis yang juga disebut mirip Irish Bella. Keduanya disebut punya senyum yang mirip, tak heran jika banyak yang salah fokus dengan paras Ersya dan Irish.


(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar