Skip to main content

Sama-Sama Dikaruniai Putra, 10 Potret Nagita Slavina dan Lesti dari Awal Jadi Bumil Cantik hingga Momong Anak


Nagita Slavina memang sudah lama menjalin persahabatan dengan Lesti Kejora. Bahkan sejak kehamilan mereka, kebersamaan mereka selalu menjadi sorotan netizen lantaran masa mengandungnya berdekatan.

Terbarunya, Lesti dan Nagita mempertemukan anak mereka yakni baby Leslar serta Rayyanza. Momen mereka sebagai ibu sultan pun terlihat menyenangkan. Intip potretnya di sini!


Sejak awal menikah, Lesti dan Billar menunjukkan kedeketannya kepada Nagita-Raffi dengan memberikan kado bermerek Hermes.


Kemudian, persahabatan Nagita dan Lesti semakin berlanjut saat mengetahui masa kehamilan mereka yang berdekatan.


Nagita pun sering berkesempatan untuk mendatangi acara yang digelar oleh sang pedangdut.


Bikin heboh netizen, ini dia pemotretan bumil sultan yang mencuri perhatian. Pesona Nagita, Paula, Aurel hingga Lesti begitu memikat.


Sama-sama tengah jadi bumil, aura keibuan mereka semakin terpancar.


Tak lupa Nagita juga mengundang Lesti saat merayakan Baby Sprinkle yang digelar mewah.


Sambut kelahiran anak kedua Nagita, Lesti dan Billar tampak bahagia menjenguk keluarga Raffi Ahmad.


Seperti yang diketahui kalau Nagita dan Lesti menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan milik Gilang Crazy Rich Malang.


Terbarunya, Nagita baru saja membagikan potretnya bersama Lesti. Tak hanya itu mereka juga saling mengenalkan baby Leslar dan Rayyanza.


(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar