Skip to main content

Potret 7 Pemain Layangan Putus Tanpa Makeup, Anya Geraldine Dipuji


Biasa tampil bold dengan makeup tebal, paras natural mereka di keseharian tak kalah bikin terpikat.

Serial Layangan Putus mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat. Dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian, dan Anya Geraldine, penonton ikut terbius dengan jalan cerita dan akting para pemerannya.

Nggak heran jika serial Layangan Putus viral dan menjadi topik yang banyak diperbincangkan warganet. Seiring tenarnya serial Layangan Putus, tokoh yang membintanginya pun tak luput dari sorotan.

Selain penampilan mereka di layar kaca yang sukses mencuri perhatian publik, potret pemain Layangan Putus tanpa makeup juga curi perhatian. Biasa tampil bold dengan makeup tebal, paras natural mereka di keseharian tak kalah bikin terpikat.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, potret pemain Layangan Putus tanpa makeup pada Rabu (12/1).

1. Putri Marino memang dikenal tak terlalu ribet urusan makeup. Dalam kesehariannya, Putri memang sering tampil dengan makeup natural, bahkan jarang tanpa makeup. Cantiknya alami banget.


2. Pemeran Lola di Layangan Putus memang kerap unggah foto natural tanpa makeup di beberapa momen. Raquel Katie tampil percaya diri, meski berjerawat.


3. Berperan sebagai Dita, Michelle Wanda tampil pede tanpa makeup saat akan menjalani vaksinasi. Tetap cantik, ya?


4. Begitupun dengan pemeran Lastri, Lala Choo. Tak ada bedak, perona pipi hingga lipstik yang terpoles di wajahnya, potretnya tetap menawan.


5. Jalani olahraga pilates, Nita Sofia yang memerankan Merry ini dipuji. Paras cantiknya tetap terpancar meski tanpa polesan makeup.


6. Tanpa riasan, pesona Frederika Cull ini tetap memukau dan stunning. Pretty~


7. Anya Geraldine berhasil mencuri lewat unggahan terbarunya di Instagram. Pemeran Lydia Danira ini mengunggah potret selfie tanpa makeup. Disebut sering berpose natural, penampilan Anya pun banjir pujian.


(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar