Skip to main content

Jauh dari Kesan Mewah, Ini 9 Potret Rumah Orang Tua Siti Badriah yang Dibangun di Tengah Sawah


Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Tak terkecuali dengan hunian yang mereka tinggali. Bahkan, kediamaan kedua orang tua para selebriti tanah air pun turut disoroti karena sebagian besar fans ingin tahu kehidupan pribadi artis yang dicintainya.

Jadi penyanyi dangdut cantik dan ternama, kehidupan pribadi Siti Badriah pun kerap menarik untuk dibahas. Termasuk kehidupan orang tuanya yang hidup dan tinggal di rumah sederhana di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Dibangun di tengah sawah dan jauh dari kesan mewah, rupanya kediaman orang tua Siti Badriah dibangun sebelum ia menikah dengan Krisjiana Baharudin.

Disebut sudah menjadi impian sejak dulu, inilah potret sudut rumah orang Tua Sibad di Bekasi.



Dibangun di tengah sawah, Siti Badriah sempat membangunkan rumah sederhana untuk kedua orang tuanya yang tinggal di Bekasi, Jawa Barat.


Jauh dari kesan mewah, beginilah penampakan depan rumah orang tua Siti Badriah yang bernuansa putih.


Hasil dari perjuangan dan kerja keras, akhirnya Siti Badriah bisa membangunkan rumah impian kedua orang tuanya yang sederhana.


Masuk ke dalam rumah, seperti inilah bagian ruang tamu yang disuguhi pemandangan serba hijau di balik jendela.


Sudut lain dalam rumah orang tua Siti Badriah yang juga diisi dengan barang-barang sederhana.


Mengintip sudut lain di kamar rumah orang tua Siti Badriah. Di rumah sederhana tersebut, ada 3 kamar yang cukup luas untuk beristirahat dan melepas lelah.


Masuk ke bagian dapur, barang-barang yang ada di dalamnya juga sederhana. Cukup jauh dari kata mewah.


Dibangun dengan perjuangan, inilah satu sisi rumah orang tua Siti Badriah yang sederhana banget.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar