Skip to main content

Gayanya Nyentrik Bertato, 8 Potret Transformasi Maura Magnalia Anak Nurul Arifin Yang Tak Tersorot - Cantik Mirip Sang Ibu


Meski kini sudah tak lagi aktif di dunia hiburan, kehidupan artis sekaligus politisi Nurul Arifin masih sangat mencuri perhatian. Tak banyak yang tahu, dari pernikahannya dengan Mayong Suryolasono pada 1991, ia dikaruniai dua orang anak yang salah satunya sudah dewasa bernama Maura Magnalia.

Seperti apa potret cantik Maura Magnalia? Intip di sini!


Sosok Maura Magnalia belakangan ini memang sangat mencuri perhatian. Putri sulung Nurul Arifin itu terkenal akan gayanya yang sangat nyentrik.


Pada tanggal 20 September kemarin, Maura Magnalia baru saja berulang tahun. Sang ibu pun mengunggah potret transformasinya di Instagram.


Sejak kecil, Maura sudah memiliki paras yang sangat cantik mirip sang ibu. Tak heran jika ketika beranjak dewasa, pesona manisnya begitu mencuri perhatian.


Inilah sosok Maura, putri sulung Nurul Arifin yang memilih fokus di pendidikan dan tak mengikuti jejak sang ibu di dunia hiburan.


Dengan rambut panjang dan wajah oval, pesona cantik Maura sukses bikin netizen salah fokus.


Nggak cuma cantik, Maura juga memiliki gaya berpakaian yang nyentrik dan sangat casual mirip sang ibu.


Ia juga memiliki beberapa tato di kedua lengannya. Kece abis ya!


Kini sudah dewasa, kehidupan Maura yang tak tersorot benar-benar bikin netizen penasaran. Bagaimana menurut kalian?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar