Skip to main content

Dua Mobil Mewah Kawal Fuji dan Fadly Bermain Gokart


Keluarga besar Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah beberapa waktu lalu berlibur ke Bali. Pada kesempatan kali ini, Fuji dan Fadly pun berjumpa dengan Crazy Rich Bali Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra.

Bahkan pasangan suami istri tersebut sampai mengawal Fuji dan Fadly yang main gokart di jalan. Seperti apa momennya? Berikut ulasan lengkapnya!

Main Gokart

Dalam video yang diunggah Fuji di Instagramnya @fuji_an pada Minggu (2/1/2021), ia dan Fadly begitu asyik naik gokart Lamborghini di jalan. Bahkan keduanya sampai berakselerasi saling salip di sepanjang jalan yang dilalui.

Ternyata keduanya dikawal oleh Maharani Kemala dan suami. Bukan naik gokart, pasangan tersebut menunggangi mobil mewah Ferrari dan SUV gahar Mercedes-Benz.

Gokart Lamborghini

Diketahui bahwa gokart yang ditunggangi Fuji dan Fadly merupakan Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition. Ini merupakan produk kolaborasi antara Lamborghini dan Xiaomi yang dirilis pada Agustus 2020 lalu.

Gokart ini mengandalkan tenaga listrik dengan ditopang baterai 432 kWh. Jarak tempuh yang bisa dicapai 400 meter dengan kecepatan maksimalnya 40 km/jam.

Gokart


Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang melongo karena Fuji dan Fadly dikawal Crazy Rich Bali.

"Gilak yg ngawal fuji dibelakang???? #bukanmaen," tulis @dhewymuninggar_86

"Mereka nih brother and sister goals banget gak sih," jelas @trhy_r

"Kereeeeenn Aaaiiiiii utiiii," komentar @mamimo_kanza

"Seru banget," tulis @cut_daraazhari26

"Uti ai keren bgtt kalian," jelas @upayyy14

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar