Skip to main content

Dijambak Hingga Dipukul, Ini 10 Artis yang Kerap Dihujat Karena Perankan Antagonis


Artis dihujat karena peran sebagai tokoh jahat bukanlah hal yang asing, ini kerap dialami oleh mereka yang mendapatkan peran sebagai tokoh jahat yang menjadi musuh tokoh utama sehingga dimusuhi penonton.

Dalam dunia peran, ada tokoh protagonis dan antagonis. Setiap peran memiliki karakter masing-masing. Jalan cerita yang begitu menghanyutkan kadang membuat banyak orang tidak bisa membedakan mana drama dengan kehidupan nyata. Ada beberapa artis yang harus rela dihujat karena memerankan tokoh antagonis dalam suatu judul. Bahkan ada yang sampai dicubit atau dipukul ketika sedang berada di tempat umum.

Hal seperti ini sebenarnya bisa dianggap sebagai konsekuensi sekaligus apresiasi atas kemampuan akting dari artis yang bersangkutan. Siapa sajakah artis-artis tersebut? Berikut penjelasannya.

Daftar Artis Indonesia yang Dihujat Karena Peran Antagonis

1. Yurike Prastika


Yurike Prastika sangat piawai dalam memerankan tokoh antagonis karena memang jam terbangnya yang lumayan tinggi di dunia seni peran. Karena kemampuan aktingnya terbilang jempolan, Yurike bahkan sempat dipukul sampai dimaki-maki. Menanggapi hal ini, Yurike hanya tersenyum saja. Dia sepertinya sudah paham mengapa penonton begitu kesal padanya.

2. Dinda Kanya Dewi, Artis yang Dihujat karena Peran Antagonis sebagai Pelakor


Artis cantik yang juga pernah dihujat lantaran memerankan tokoh antagonis tidak lain adalah Dinda Kanya Dewi. Artis satu ini dikenal sebagai peran antagonis bernama Mischa dalam sinetron hits berjudul Cinta Fitri. Mantan kekasih Derby Romero ini sukses membuat penonton geram hingga dia pernah dipukul oleh orang yang sama sekali tak dikenalnya.

Bahkan ketika dirinya sedang promo di Singapura, Dinda mengaku banyak orang yang rela membayar demi bisa menampar dirinya. Asalkan dia harus ke dokter lebih dulu agar lebih kebal. Wah, sampai segitunya ya.

3. Kevin Hillers


Memerankan tokoh bernama Erlangga dalam Sinetron Ikatan Cinta membuat Kevin Hillers menjadi objek kebencian banyak orang. Pasalnya, Kevin berperan sebagai musuh Aldebaran (Arya Saloka), pemeran protagonis di sinetron tersebut.

Kevin mengaku bahwa dirinya sering dihujat netizen karena peran jahat yang dilakoninya. Saking kesalnya penonton, dia sempat diancam akan dilempar menggunakan batu ketika sedang ada di jalan. Kevin pun menanggapinya dengan santai.

4. Helsi Herlinda


Helsi Herlinda bukanlah artis baru dalam memerankan tokoh antagonis. Karena wajahnya yang cocok memerankan tokoh antagonis, dia sering mendapat peran sebagai orang jahat dan menyebalkan di sinetron maupun FTV. Tak heran, ia kerap mengalami berbagai kejadian yang kurang menyenangkan.

Tidak hanya dicubit atau dipukul, bahkan Helsi mengaku dirinya pernah dikeroyok oleh lima orang ibu dimana satu orang memukul dan empat orang lainnya menghadang sambil tertawa.

5. Glenca Chysara, Artis yang Dihujat karena Peran


Sama seperti Kevin, artis cantik pendatang baru Glenca Chysara juga memerankan tokoh antagonis bernama Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Karena memerankan tokoh jahat, dia sering membuat penonton tidak bisa menahan kekesalannya.

Dalam suatu video yang viral di media sosial, tampak ibu-ibu memukul televisi ketika Elsa muncul di layar. Glenca sangat menghayati perannya sehingga ibu-ibu tersebut sangat emosional.

6. Esta Pramanita


Memerankan Vanessa dalam sinetron Love Story The Series, Esta Pramanita sering mendapatkan berbagai pesan berisi hujatan di akun Instagram miliknya.

Esta mengaku sebenarnya dia merasa lelah karena harus marah-marah ketika memerankan tokoh antagonis. Dia harus mempersiapkan mentalnya karena dalam dialog panjang, dirinya harus menangis dan marah. Inilah mengapa Esta ingin mendapatkan peran protagonis saja karena selain tidak capek, dia juga lebih disukai oleh penonton.

7. Angela Gilsha


Pengalaman artis dihujat karena menjadi tokoh antagonis juga dirasakan oleh artis cantik Angela Gilsha. Dia mengaku sering mendapatkan komentar pedas bernada negatif di akun media sosialnya. Itu karena dia memerankan tokoh Kinta di sinetron “Anugerah Cinta”. Bahkan sebelumnya dia juga mendapat peran antagonis di sinetron Samudera Cinta.

8. Cut Meyriska


Sempat berperan sebagai sosok pelakor di sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Cut Meyriska juga mengaku dia dibenci oleh ibu-ibu yang menjadi penonton sinetron tersebut.

Istri Roger Danuarta ini bahkan mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan di tempat umum, rambutnya pernah ditarik ketika sedang di mall dan dia juga sering dimarahi oleh ibu-ibu.

9. Tyas Mirasih


Artis Tyas Mirasih pernah menceritakan bahwa dirinya kerap mendapatkan caci maki dari fans artis yang menjadi lawan mainnya dalam FTV Suara Hati Istri. Tyas diminta oleh penonton agar tidak menjadi orang yang jahat.

10. Meriam Bellina juga Termasuk Artis yang Sering Dihujat karena Peran Antagonis


Artis senior Meriam Bellina tentu memiliki kemampuan akting yang sangat membanggakan. Dia sering mendapatkan perlakuan yang kurang baik ketika memerankan sosok antagonis yang ada dalam serial televisi.

Itulah beberapa artis Indonesia yang mendapatkan hujatan karena berperan sebagai tokoh antagonis di sinetron. Bunda paling sebal sama yang mana, nih?

(*)


youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar