Skip to main content

Bule Ganteng Diminta Komentari Foto Fuji, Langsung Terpana Lihat Gayanya


YouTuber dengan akun bernama Juan Kristoven baru-baru ini meminta teman bulenya untuk mengomentari foto beberapa pesohor Tanah Air. Salah satunya adalah potret adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

Teman yang diajak oleh Juan adalah seorang bule asal Vienna, Austria. Ia nampak antusias mengomentari satu per satu wajah bintang Indonesia yang ditunjukkan oleh Juan.

Begitu pula saat diberi foto Fuji. Juan Kristoven memilih dua foto Fuji untuk dikomentari oleh temannya, foto pertama berupa potret Fuji mempromosikan merek baju mendiang Vanessa Angel.


Melihat foto tersebut, bule ganteng bernama Max itu langsung terpana dengan gaya Fuji. Menurutnya, gaya Fuji terlihat sangat menawan dengan balutan busana ala Kimono Jepang.

"Baju yang bagus. Itu mengingatkanku pada Kimono Jepang, sangat keren. Aku suka gayanya, terutama bajunya. Itu sangat keren," kata bule ganteng itu melansir tayangan YouTube Juan Kristoven.

Selesai dengan potret pertama, bule tadi disodori foto kedua Fuji yang lebih kece. Adik ipar Vanessa itu nampak bergaya modis dengan mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan celana panjang.


Ketika melihat foto ini, Max langsung menyoroti rambut Fuji yang dicat ungu. Ia mengaku sangat suka dengan warna rambut Fuji dalam foto itu.

"Wow, aku sangat suka rambutnya. Aku pikir warna ungu lumayan bagus. Aku lebih suka foto ini karena ekspresi wajahnya terlihat lebih keren di foto ini," ujar bule tersebut.

"Aku suka kalungnya, aku suka gayanya. Terlihat sangat keren. Bibir merah yang cantik, bentuk bibir yang indah, dan aku suka caranya menatap kamera. Kayak melihat mata kita langsung," imbuhnya.


Momen bule ganteng asal Austria mengomentari foto Fuji menjadi bahasan hangat netizen. Mereka setuju dengan komentar sang bule dan menganggap sosok Fuji sebagai orang yang mempesona.

"Fuji emang mempesona," ujar seorang netizen. "Fuji emang cantik sih parah," imbuh yang lain. "Fuji emang gak ada obat," celetuk lainnya. "Fuji mah emang cantik, anaknya Haji Faisal," tutur yang lain.

Selain Fuji, Juan Kristoven juga meminta Max untuk mengomentari pesohor lain dalam video tersebut. Termasuk di antaranya ada Vanesha Prescilla, Adhisty Zara, hingga Yoriko Angeline.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar