Skip to main content

Begini Model Kaus Kaki Rayyanza yang Seharga Rp 3,4 Juta


Siapa yang tak mengenal Rayyanza? Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah menarik perhatian publik sejak kelahirannya pada 26 November 2021 lalu. 

Pemilik nama lengkap Rayyanza Malik Ahmad ini baru berusia 1 bulan. Namun, ia sudah mendapat julukan bayi sultan lantaran perlengkapannya memiliki harga yang tak main-main. 

Salah satunya, kaus kaki yang dikenakan Rayyanza yang menghebohkan warganet lantaran harganya mencapai jutaan rupiah. 

Penasaran seperti apa rupa kaus kaki Rayyanza yang memiliki harga jutaan rupiah? Berikut Popmama.com rangkum ulasannya untuk Mama. 

1. Kaus kaki branded Rayyanza memiliki harga jutaan rupiah


Lagi-lagi warganet dibuat heboh oleh harga perlengkapan anak dari pasangan yang dijuluki sultan Andara ini. Bagaimana tidak, harga kaus kaki Rayyanza yang baru berumur satu bulan itu begitu fantastis.

Pada foto yang diunggah @raffinagita1717, terlihat Rayyanza sedang tertidur saat ia dikunjungi oleh Rossa. Diungkap oleh akun Instagram dengan nama pengguna @fashion_nagitaslavina, Rayyanza mengenakan kaus kaki dari brand mewah Hermes.

Adik dari Rafathar ini mengenakan kaus kaki berwarna hijau dari ‘Passe-Passe Weekly Baby Socks’ Hermes yang diketahui dibanderol dengan harga $240 atau setara dengan Rp 3.4 juta. 

2. Tak hanya kaus kaki, ini perlengkapan Rayyanza yang juga memiliki harga selangit


Selain kaus kakinya yang seharga jutaan rupiah, masih banyak perlengkapan lain dengan harga selangit yang dikenakan Rayyanza. 

Salah satunya ada outfit yang ia kenakan di acara SYUKURANS, yaitu acara akikah Rayyanza yang disiarkan langsung di televisi. Baju yang ia kenakan tersebut adalah ‘Penara Paneled Shirt’ dari fashion designer Sapto Djojokartiko, dengan kisaran harga Rp 5.5 juta. 

Selain itu, Rayyanza juga sempat mengenakan baju Stella McCartneyKids 'Animal-Print Baby Grow' dari farfetch.com dengan harga $385 atau setara dengan Rp 5,5 juta. 

Tak hanya itu, masih banyak lagi perlengkapan Rayyanza dengan harga fantantis, seperti baju yang ia kenakan di rumah seharga Rp 2,4 juta, kain gendongannya seharga Rp 2,5 juta, hingga yang paling bikin tercengang adalah harga strollernya yang mencapai Rp 109.700.000. 

3. Tanggapan warganet mengetahui harga kaus kaki Rayyanza yang fantastis


Harga kaus kaki Rayyanza yang mencapai jutaan rupiah pun berhasil menyita perhatian publik. Banyak warganet yang menyerbu unggahan akun Fashion Nagita Slavina tersebut dengan beragam komentar. 

Tak sedikit warganet yang memberi tanggapan lucu dengan membandingkan kehidupannya yang jauh dari kata mewah. 

“Allahuakbar mahalan kaus kakinya Rayyanza daripada HPku”

“Aku beli kaus kaki aja yang 10 ribu dapet 3”

“Gaji sebulan buat beli kaus kaki”

Tak hanya itu, banyak juga yang berkomentar lucu mengenai kaus kaki Hermes yang dikenakan Rayyanza tersebut. 

“Pasti ada AC-nya itu kaus kaki”

“Itu kaus kaki kira-kira ada garansi bisa melar nggak karetnya kalau harganya segitu”

“Ya ampun kaus kaki doang 3 juta, mungkin bisa membuat kaki mulus”

Ada-ada saja ya, Ma komentar warganet yang menanggapi harga kaus kaki Rayyanza tersebut. Kalau Mama, bagaimana tanggapannya setelah mengetahui harga kaus kaki Rayyanza yang mencapai Rp 3,4 juta?

Tak heran Rayyanza dijuluki bayi sultan ya, Ma. Di usianya yang baru satu bulan, harga perlengkapan Rayyanza sudah mencapai ratusan juta rupiah.

Itulah tadi model kaus kaki Rayyanza seharga Rp 3,4 juta. Semoga Rayyanza bisa tumbuh menjadi anak yang sukses seperti Papa Raffi dan Mama Gigi serta membanggakan kedua orangtuanya tersebut ya, Ma!

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar