Skip to main content

Aprilio Manganang Unggah Momen Tunangan, Netizen: Patah Hati Adek Bang


Kabar bahagia datang dari Aprilio Manganang. Pada Sabtu (22/1/2022), Aprilio Manganang resmi bertunangan dengan sang kekasih yang diketahui bernama Claudya.

Momen bahagia ini diabadikan oleh Aprilio Manganang lewat unggahan Instagram pada hari Sabtu kemarin. Ia dan Claudya tampil serasi dalam balutan baju batik saat acara digelar.


Mengiringi unggahannya, Aprilio Manganang menuliskan caption berisi ungkapan cinta dan ucapan syukur karena telah menemukan sosok wanita yang dirasa tepat untuknya.

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang," tulis Aprilio Manganang di Instagram, Sabtu (22/1/2022).


Tentu saja momen Aprilio Manganang tunangan menuai banyak ucapan selamat dari netizen. Tapi tak sedikit juga netizen yang mengaku patah hati melihat idolanya melamar sang kekasih.

"Cewek-cewek patah hati, kumpul," celetuk netizen. "Patah hati seduniaku ini mah (emoji sedih)," sambung yang lain. "Patah hati Adek Bang," komentar akun lain.

"Masya Allah, bahagia liatnya. Tapi jujur aku cemburu (emoji sedih)," kata netizen lagi. "Hari Patah Hati Nasional," komentar lainnya. "Sama, tapi enggak papa, aku relakan asal bang @manganang92 bahagia," ujar yang lain menimpali.


Sementara itu, unggahan bahagia juga dibuat oleh Claudya di akun Instagram @c.cvanrhyn. Wanita cantik ini membagikan sederet foto lamaran disertai caption manis untuk Aprilio Manganang.

Sebelumnya, Aprilio Manganang sebelumnya sempat membuat heboh dengan membagikan momen bareng pacar cantik. Namun kala itu ia masih belum memamerkan wajah sang kekasih.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar