Skip to main content

9 Potret Baby Leslar dan Adzam, Pemotretan Bareng Dadakan Super Gemas


Baru-baru ini Lesty Kejora dan Rizky Billar bertemu dengan Sule dan Nathalie Holscher. Mereka sekalian membawa anak masing-masing bertemu untuk kedua kalinya.

Awalnya baby Leslar dan baby Adzam playdate. Namun orangtua mereka mengubah acara playdate jadi pemotretan dadakan yang super gemas. Yuk intip potret baby Leslar dan Adzam berikut ini. 

1. Playdate Pertama Kali


Ini dia momen Baby L dan Adzam yang melakukan pemotretan dadakan. Padahal awalnya Sule dan Nathalie mengajak baby Adzam hanya untuk playdate dengan baby Leslar.

2. Diabadikan Lewat Vlog


Momen pemotretan dadakan kedua bayi ini juga diabadikan di vlog Sule. Tampak baby Leslar dan Adzam terlihat begitu menggemaskan.

3. Jadi Chef dan Barista


Konsep pemotretan dadakan ini pun cukup kreatif. Baby L mengenakan kostum barista, sedangkan baby Adzam pakai baju chef. Gemas banget!

4. Jadi Tentara dan Polisi


Dalam tema lainnya, tampak baby L dan baby Adzam didandani dengan pakaian polisi serta tentara. Kedua bayi ini terlihat sama-sama tampan sejak dini. 

5. Pakai Selimut dan Kupluk


Baby L dan baby Adzam kompak anteng dibalut dengan selimut serta kupluk warna cokelat dan krem. Paras dua bayi sultan ini begitu mirip dengan sang ibunda masing-masing.

6. Baby Adzam Super Gemas


Di akun Instagram, Sule sempat membagikan foto baby Adzam ketika pemotretan. Rekan artis langsung membanjiri potret baby Adzam dengan beragam pujian.

7. Sule Gak Ketinggalan Bagikan Foto


Sule juga membagikan foto bersama Lesty dan Billar serta baby L. Mereka kompak pamer senyum semringah akhirnya bisa playdate baby L dan baby Adzam.

8. Nathalie Holscher Juga Ikutan


Nathalie Holscher gak ketinggalan membagikan foto bersama Lesty dan Billar di postingan Instagram pribadi. Namun ekspresi Sule dalam foto ini sukses bikin salfok nih.

9. Disebut Kopi dan Susu


Nah kalau ini hasil pemotretan baby L dan baby Adzam yang dibagikan Nathalie di Instagram pribadinya. Lesty sempat menyebut baby L dan baby Adzam bak kopi susu lho!

Itulah 9 potret baby Leslar dan baby Adzam yang playdate tapi malah berujung pemotretan dadakan. Kedua bayi pasangan seleb ini sama-sama bikin gemas!

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar