Skip to main content

7 Potret Ulang Tahun ke-4 Raphael Moeis Putra Sulung Sandra Dewi, Dirayakan Meriah di Rumah - Unik Banget dengan Tema Ferrari World


Ulang tahun selalu jadi momen spesial bagi siapapun termasuk bagi Raphael Moeis putra sulung Sandra Dewi. Kali ini, ulang tahunnya yang ke-4 itu digelar mewah di rumah. Tak main-main, temanya pun Ferrari World. Seperti apa sih perayaan ini? Intip yuk foto-fotonya!


Ulang tahun si kecil Raphael digelar mewah di rumah. Meski cuma di rumah, ulang tahun ini meriah dengan dekorasi bertema Ferrari World.


Seperti yang diketahui, Harvey Moeis suami Sandra baru-baru ini didapuk jadi brand ambassador Ferrari Roma. Rupanya, si kecil Raphael pun suka dengan mobil Ferrari juga.


Dekorasi ultah didominasi warna merah. Bahkan ada dua mobil-mobilan ala Ferrari terpajang di sana. Logo Ferrari pun terpasang di mana-mana.


Sementara itu, Sandra Dewi sekeluarga kompak kenakan outfit warna merah. Seperti biasa, Sandra tampil cantik dengan rambut diikat ala ekor kuda.


Unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang mengucapkan selamat untuk Raphael. Ada juga yang menuliskan doa di kolom komentar.


Sementara itu, netizen yang lain malah acungi jempol keluarga Sandra Dewi. Pasalnya, kala banyak selebriti pergi liburan ke luar negeri Sandra malah pilih tetap di rumah.


Di mata netizen, para seleb tampak tak pedulikan kasus Covid-19 yang kembali merebak dengan varian baru. Sandra pun disebut bijak tetap tinggal di rumah dan rayakan ulang tahun anak dengan undangan terbatas.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar