Skip to main content

10 Potret Fuji ke Labuan Bajo, Pose Fotonya Jadi Sorotan


Fujianti Utami tak henti-hentinya menarik perhatian masyarakat Indonesia. Sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berpulang pada 4 November 2021, Fuji merupakan salah satu orang yang paling dekat dengan Gala Sky.

Fuji seolah menjadi orangtua pengganti untuk putra mendiang Vanessa dan Bibi tersebut.

Sorotan yang diberikan membuat Fuji kini menjadi salah satu figur publik baru. Ia menerima banyak tawaran endorse, bahkan mendapat tawaran untuk menjadi bintang utama dalam sebuah film layar lebar.

Belakangan ini, Fuji terlihat berada di Labuan Bajo untuk bekerja sekaligus liburan.

Seperti apa momen Fuji menikmati keindahan Labuan Bajo? Simak melalui potret Fuji ke Labuan Bajo berikut ini.

1. Fuji menganggap perjalanannya kali ini untuk menyembuhkan diri dari segala kepenatan alias healing. Pemandangan indah Labuan Bajo membuat Fuji menengadahkan wajahnya sambil memejamkan mata, merasakan kesejukan angin yang selintas lewat.


2. Tak sampai di situ, pose Fuji semakin kocak dengan merenggangkan punggungnya. Kepala Fuji yang bisa melihat kamera di belakangnya bak pose zombie, ditambah lagi mulutnya terbuka lebar sambil menjulurkan lidah. Serem atau gemes?


3. Namun jangan khawatir, Fuji tetap menyuguhkan potret manisnya yang selalu ceria dalam berbagai kesempatan. Fuji terlihat tampil dengan jaket jin dan topi bundar. Potretnya memperlihatkan warna hijau dan biru laut Labuan Bajo yang menawan. Empat potret Fuji yang dikolase dalam sebuah frame memperlihatkan berbagai pose manisnya.


4. Fuji rupanya berada di Labuan Bajo untuk pembuatan konten serta pemotretan sebuah brand outfit yang sedang naik daun. Meski bekerja, Fuji tak terlihat stres dan serius, apalagi dengan pemandangan Labuan Bajo yang memesona. Sebaliknya, senyum merekah selalu diperlihatkan adik bungsung mendiang Bibi ini.


5. Fuji juga tak melewatkan kesempatan untuk mendaki puncak Pulau Padar yang memperlihatkan pemandangan menakjubkan. Kali ini, Fuji tampil dengan gaya rambut berponi dan kepang dua yang selama ini menjadi ciri khasnya. Lebih indah mana, Fuji apa pemandangannya nih?


6. Sebagai artis yang baru memulai kariernya, Fuji tentu membutuhkan seorang manajer. Tampak seorang pria juga ikut menemani Fuji ke Labuan Bajo. Ialah pria bernama Batara Ageng yang kini menjadi manajer Fuji dan menemani ipar mendiang Vanessa Angel tersebut ke mana pun ia pergi.


7. Fuji juga berbagi keceriaan dengan mengobrol sore bareng kru. Cewek yang belakangan dekat dengan Thariq Halilintar tersebut membicarakan berbagai hal yang dekat dengan kehidupannya sehari. Kira-kira ngomongin apa ya?


8. Perhatian yang terus diberikan masyarakat untuk Fuji membuatnya kebanjiran endorse. Banyak produk yang berlomba-lomba ingin dipromosikan Fuji. Sebagai ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji telah terbiasa membuat konten sehingga mengarahkan cewek berusia 19 tahun ini bukan pekerjaan sulit.


9. Brand yang kali ini mengajak Fuji bekerja sama bahkan membuat kolaborasi khusus dengan mahasiswa salah satu universitas di Bali tersebut. Kolaborasi spesial ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Januari 2022. Siapa yang nggak sabar nungguin?


10. Berbagai proyek telah menanti Fuji di tahun 2022 ini. Membuktikan tak hanya memanfaatkan nama besar Vanessa Angel, Fuji terus menunjukkan karya. Bahkan putri bungsu H. Faisal dan Dewi Zuhriati tersebut langsung menjadi peran utama dalam film debutnya yang juga tayang tahun ini.


Itulah berbagai potret keseruan Fuji di Labuan Bajo. Selamat berlibur Fuji! Semoga kariernya semakin sukses ya!

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar