Skip to main content

Viral Video Lawas Dewi Perssik Jambak Nikita Mirzani


Nikita Mirzani dan Dewi Perssik saat ini sedang perang di media sosial. Saling sindir menjadi hal yang berseliweran beberapa waktu belakangan ini.

Di tengah kisruh itu, muncul video lawas saat Dewi Perssik menjambak wig Nikita Mirzani. Kala itu, keduanya mengisi program "Sore-Sore Ambyar" di Trans TV.

Dewi Perssik awalnya sedang ngobrol dengan Thomas Djorghi selaku bintang tamu. Hadir di sampingnya, Nikita Mirzani menghampiri sang pedangdut dan melontarkan beberapa kata.


"Dengerin kupingnya dong," ucap Nikita Mirzani dalam video yang diunggah @lambehofficial, Jumat (17/12/2021).

Saat Nikita Mirzani mengucapkan hal tersebut, Dewi Perssik spontan menjambak perempuan yang biasa disapai Nyai itu.

"Jejak digital itu mantap ya ges," tulis admin dari akun gosip tersebut.

Warganet yang melihat video tersebut otomatis nyinyir. Terlebih kini Dewi Perssik dan Nikita Mirzani diketahui tengah berseteru.


"Aset negara kena jambak," kata akun @sigitz_inzaghi.

"Nikmir kena jambak DP," sahut akun @megamey178.

"Sereeem. Hahaha," ucap akun @harfani_j.

Saat ditelusuri, video tersebut pernah hadir di kanal YouTube Trans TV sekira Mei 2021. Nikita Mirzani dan Dewi Perssik menjadi host di acara "Sore Sore Ambyar".


Dewi Perssik lantas bertanya kepada Thomas Djorghi, bintang tamu di acara tersebut rahasia awet muda. Tapi rekannya, Rian Ibram mengatakan tips itu sudah dikemukakan oleh sang pedangdut.

Disinilah Nikita Mirzani mengatakan, "Dengerin kupingnya dong" dan langsung dijenggut Dewi Perssik.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar