Skip to main content

Viral Kisah Nagita Slavina Masa SMA, Suka Minta Minuman Teman


Kisah Nagita Slavina semasa SMA diungkap oleh salah satu teman sekolahnya. Di media sosial, seorang warganet mengaku pernah satu sekolah dengan istri Raffi Ahmad itu meskipun tidak satu kelas.

Warganet yang diketahui bernama Ayudia Indrawati itu pun menceritakan pengalamannya berkawan dengan Nagita Slavina. Ia begitu terkesan dengan keramahan dan kesederhanaan ibunda Rafathar itu.

Warganet itu mengaku sempat meragukan apakah Nagita Slavina ingat dengannya karena keduanya tidak pernah satu kelas.

Hanya saja, mereka jadi saling mengenal karena Ayudia sering main ke kelas Gigi (sapaan Nagita Slavina) lantaran banyak teman-teman SMP-nya berada di kelas itu.

Awal Perkenalan


"Ada satu momen yang saya ingat. Gigi dan saya berada di kelas yang berbeda, saya di kelas 1-2 sedangkan Gigi di kelas 1-4. Tapi lucunya, banyak teman-teman saya yang dulu 1 SMP dengan saya berada di kelas Gigi. Jadilah saya sering main dan nongkrong di kelasnya Gigi. Kami akhirnya saling berkenalan karena teman saya juga jadi teman dia," kata warganet tersebut yang kisahnya viral diunggah di akun gosip @tante_rempong_officiall.

Keraguan


Namun keraguan warganet itu sirna karena meskipun saat itu Nagita Slavina sudah menjadi artis, tetap baik dan sederhana. Terbukti dengan satu pengalaman yang ia rasakan langsung.

"Cerita bermula ketika saya hendak kembali ke kelas saat dari kantin Saya membawa segelas es teh dengan bungkus plastik ala ala kantin sekolah di Indonesia. Saya sengaja bawa ke ruang kelas karena berencana mau minum di kelas saja sambil berinteraksi dengan teman-teman," katanya mengawali cerita.

Minta Minum


Tiba-tiba saja, Nagita Slavina memanggil namanya dan meminta es teh manis yang tengah ia bawa ke kelasnya itu.

"Saat berjalan kembali ke kelas, saya melewati kelas Gigi. Tiba-tiba saja Gigi nongol dari kelasnya menghadang saya dan berkata (tidak pernah saya lupa). 'Yuu, bagi minum dong. Boleh ya?'" tulisnya.

Tulus


Dalam benaknya, ia terheran mengapa artis seperti Nagita Slavina mau meminum dari sedotan bekasnya. Yang juga membuatnya terkejut adalah karena Nagita Slavina ingat dengan namanya.

"Itu artinya dia memang tulus berteman tidak pilih-pilih selayaknya artis papan atas pada umumnya. Belum sempat saya jawab, Gigi sudah memalak teh yang saya pegang erat tersebut. Akhirnya saya hanya bisa bilang iya disaat dia selesai menyeruput beberapa mililiter es teh saya," bebernya lagi.

Rendah Hati


Di akhir tulisannya, ia berharap Nagita Slavina tetap menjadi pribadi yang rendah hati.

"Begitu mengetahui karir keartisannya meroket dan sudah jadi artis papan atas di Indonesia semenjak bersama sang suami, saya ikut bangga atas prestasinya. Stay humble, Gi!" tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar