Skip to main content

Transformasi Velove Vexia yang Bikin Pangling, Kini Wajah Makin Kecil dan Pipi Tirus - Dipuji Mirip Artis Korea


Velove Vexia sudah cantik sejak ia masih kecil, dan wajahnya tidak banyak berubah sampai dewasa. Namun baru-baru ini penampilan Velove bikin pangling.

Sejak remaja, Velove dikenal dengan senyum terkulum yang manis banget. Kini penampilannya makin memesona dengan wajah yang terlihat lebih kecil dan pipi tirus. Netizen pun menyebut Velove mirip Jun Ji Hyun, aktris tenar Korea.


Ini adalah foto pertama Velove Vexia yang tersimpan di galeri KapanLagi.com. Potret ini diambil bertahun-tahun lalu, kala Velove masih jadi bintang sinetron remaja.


Sejak kecil, Velove sudah sangat cantik. Senyumnya sangat khas, dengan pipi mengembang setiap kali ia melebarkan senyum di wajahnya.


Bisa dibilang, satu hal yang paling khas dari Velove adalah senyumnya. Senyum ini yang membuat banyak fans jatuh hati kepada putri pengacara kondang ini.


Velove terjun ke dunia artis sejak ia masih remaja. Begitu melangkah ke dunia hiburan, namanya langsung melejit ke papan atas.


Velove dikenal sebagai artis sinetron yang laris manis. Berbagai peran sudah pernah ia lakoni.


Seiring berjalannya waktu, Velove merambah ke dunia film. Hingga saat ini sudah puluhan judul film layar lebar sudah ia bintangi.


Cantiknya wajah Velove membuat banyak orang merasa ia mirip dengan artis Korea. Dulu ia disebut mirip dengan Park Shin Hye.


Ada juga yang menyebut Velove mirip dengan Hyeri, aktris bintang drama Reply 88. Nggak bisa dipungkiri, wajah Velove memang kadang mirip dengan artis-artis Korea.


Satu yang tak pernah berubah dari Velove adalah rambutnya. Ia selalu tampil dengan rambut panjang yang membuatnya dapat kontrak iklan shampoo.


Namun sejak tahun 2020 lalu, penampilan Velove berubah cukup drastis. Salah satunya adalah foto ini yang membuatnya disebut mirip Jun Ji Hyun, bintang drakor Jirisan.


Ketika melihat foto ini, perlu beberapa waktu untuk meyakinkan diri bahwa ini Velove Vexia. Penampilannya benar-benar berbeda dari biasa, dengan rahang semakin kecil dan dagu lancip.


Pipi Velove pun makin hari semakin tirus. Ia pun semakin cantik dan bikin pangling!


Entah karena efek makeup, angle foto atau memang ada yang berubah dari Velove. Yang jelas, kini ia jadi lebih cantik daripada sebelumnya.


Penampilan terbaru Velove pun bikin heboh. Ia terlihat super cantik seperti barbie. Makeup tipis membuat wajahnya justru makin memesona. Menurutmu, apa yang berubah dari Velove?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar