Skip to main content

Tak Sedarah, Ini 6 Potret Anak Perempuan Lyra Virna dan Fadlan Sering Disebut Kembar


Lyra Virna dan Fadlan Muhammad menikah pada tahun 2014 silam. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Khaleed Al-Fatih pada Agustus 2020 lalu. Keluarga kecil Lyra Virna dan Fadlan tentunya makin ramai dan penuh warna karena kini keduanya punya 6 anak.

Dari pernikahan sebelumnya dengan Eric Scada, Lyra Virna dikaruniai dua anak bernama Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid. Sementara Fadlan dikaruniai tiga buah hati bernama Muhammad Danish Zidane, Muhammad Mikhail Attala dan Chiara Queency Alyciadari dari pernikahan sebelumnya dengan Sisca Magdalena.

Meski beda ayah dan ibu, kebersamaan anak Lyra Virna dan Fadlan Muhammad bak saudara kandung. Bahkan semakin beranjak remaja, kelima anak Lyra Virna dan Fadlan semakin terlihat mirip, apalagi anak perempuannya Quizal Nahla Bachmid dan Chiara Queency.

Selalu bersama sejak Lyra Virna dan Fadlan menikah pada tahun 2014, tak heran jika keduanya tumbuh bak saudara sedarah. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut jika Queency ataupun Eisha bak saudara kembar ketika bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan dua anak perempuan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad, Jumat (24/12/2021).

1. Terpaut usia 2 tahun, tak heran jika anak perempuan Lyra Virna dan Fadlan ini selalu hangat dan kompak.


2. Beranjak remaja, Queency dan Eisha makin terlihat mirip bak saudara kembar meski keduanya adalah saudara tiri.


3. Punya paras yang hampir mirip, tak sedikit warganet yang mengaku sering tertukar antara Queency dan Eisha.


4. Dalam keterangan unggahan terbaru Lyra Virna, istri Fadlan ini menuliskan, "Kiri Eisha, Kanan Queency. Eisha 13 tahun, Queency bulan depan 15 tahun. Eisha yg tomboy, Queency yg girly."


5. Potret kebersamaan Lyra Virna bareng dua anak perempuannya ini sukses menyita perhatian dan disebut bak kakak adik.


6. Punya empat saudara laki-laki, Queency dan Eisha tentunya akan selalu dilindungi dan disayang oleh kakak dan adik laki-lakinya.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar