Skip to main content

Supermom dengan Enam Anak, Ini Potret Lyra Virna yang Tetap Cantik di Usia 40 Tahun


Dilansir dari laman lampung.idntimes.com, Berikut ini deretan potret Lyra Virna yang tetap cantik dan menawan meski sudah memiliki enam anak.

Banyak anak makin menawan nih.

Lama gak muncul di layar televisi, Lyra Virna kini memang lebih fokus untuk mengurus anak-anaknya dan membatasi pekerjaannya di dunia hiburan. Dia menikah dengan Fadlan Muhammad sejak tahun 2014 dan kini telah memiliki enam orang anak.

Supermom dengan enam anaknya ini pun tetap terlihat cantik dan menawan meski memiliki kesibukan yang sangat padat sebagai ibu rumah tangga untuk mengurus dan merawat anak-anaknya.


Udah lama gak terdengar kabarnya di dunia hiburan, ini penampilan Lyra Virna yang sekarang. Dia semakin menawan dalam balutan hijab.


Lyra Virna memang membatasi pekerjaannya di dunia entertain sekarang karena dia ingin fokus untuk mengurus dan merawat anak-anaknya.


Istri dari pesinetron Fadlan Muhammad ini kini telah dikaruniai enam anak yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Ini salah satu potret kebersamaannya dengan anak-anaknya.


Meski sibuk mengurus anak-anaknya, Lyra Virna pun tetap cantik dan menawan. Gak heran kalau dia sukses bikin netizen terpesona.


Sebagai ibu dari enam anak yang cantik dan ganteng, tentunya kini kehidupan Lyra Virna pun semakin berwarna dan penuh dengan kebahagiaan.


Hal ini pun terlihat dalam salah satu fotonya bersama dengan suami dan anak-anaknya. Potret kebersamaan keluarga ini terlihat begitu harmonis.


Sebagai ibu yang penyayang dan penuh perhatian, Lyra Virna pun begitu dekat dengan anak-anaknya seperti dalam foto ini.


Kini, Lyra Virna pun telah memasuki usia 40 tahun. Meski sudah kepala 4, tetapi ibu 6 anak ini pun tetap cantik seperti masih muda.


Nah, itulah deretan potret Lyra Virna yang kini jadi supermom dengan enam anak. Sosoknya tetap cantik dan menawan. Gimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar