Skip to main content

Potret Syuting Sinetron 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' di Posko Pengungsi Semeru yang Dapat Hujatan, Aktris Rebecca Tamara Minta Maaf


Postingan dari pemilik akun Instagram @cakyo_saversemeru mendadak viral di dunia maya. Pria yang menjadi relawan untuk pengungsi erupsi Gunung Semeru itu mengunggah foto dan video ketika dua orang artis tengah syuting sinetron di posko pengungsi. Tentu saja hujatan pun langsung diberikan oleh netizen. Berikut ini foto-fotonya!


Inilah salah satu adegan dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang dilakukan di posko pengungsi erupsi Gunung Semeru di Lumajang.


Salah satu bintang yang melakukan syuting di sana adalah Rebecca Tamara. Terlihat kedua artis ini tengah melakukan adegan romantis.


Tak sedikit yang bilang kalau mereka terinspirasi drama Korea populer, DESCENDANTS OF THE SUN. Sayangnya apa yang mereka lakukan ini mendapat hujatan dari netizen.


Mereka mempermasalahkan kenapa ada pihak yang mengizinkan untuk melakukan syuting di sana, padahal masih banyak masyarakat yang berduka.


Cakyo pun juga menuliskan apa tidak ada rasa empati dari tim TMTM di saat masih banyak warga yang trauma dengan bencana alam yang baru saja terjadi.


Oleh karena itu banyak yang memboikot sinetron tersebut. Selain hanya memanfaatkan lokasi untuk syuting. Adegan romantisnya pun dilakukan di depan anak-anak.


Seakan paham dengan kontroversi tersebut, Rebecca Tamara yang melakukan syuting di sana pun segera minta maaf lewat postingan di Instagram.


Rebecca mengaku bersalah karena menerima tawaran adegan tersebut dan telah mengecewakan beberapa pihak. Ia pun tidak ada niat buruk serta berjanji belajar untuk ke depannya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar