Skip to main content

Nella Kharisma Tampil dengan Gaya Rambut Pendek di Momen Natal, Banjir Pujian Netizen!


Pedangdut Nella Kharisma tampil dengan gaya rambut terbarunya

Nella Kharisma menyita perhatian publik dengan tampilan terbarunya di momen spesial natal kali ini. Pedangdut 27 tahun ini diketahui baru saja mengubah gaya rambutnya.

Selama ini, istri dari Dory Harsa ini hampir identik dengan rambut panjangnya. Namun kali ini, ibu satu anak tersebut memilih tampil dengan gaya rambut baru.

Pamer Gaya Rambut Baru Bareng Anak


Lewat laman instagram pribadinya, Nella Kharisma menyebut bahwa dirinya kini memilih gaya rambut terbaru. Yakni gaya rambut pendek yang membuatnya makin terlihat lebih segar.

"Ada yang beda gak di video ini?," tulis Nella menggoda para followersnya di Instagram.

Rayakan Damai Natal Bersama Keluarga Kecilnya

Lebih lanjut, Nella Kharisma juga membagikan momen spesialnya dengan gaya rambut baru bersama keluarga. Potret putri semata wayangnya yang pertama kali rayakan natal juga gemesin banget.

"Selamat Natal. Semoga damai Natal menyertai kita semua. Amin," tulis Nella.

Momen Spesial Bersama Putri Kecil

Pasangan Nella Kharisma Dan Dory Harsa sendiri diketahui baru saja dikaruniai seorang putri kecil yang diberi nama Gendhis Geona Madaharsa pada Agustus lalu.

Kehadiran baby Gendhis semakin membuat keluarga kecilnya lengkap, apalagi dalam perayaan spesial natal tahun ini yang dirayakan lebih meriah dibanding tahun lalu.

Banjir Pujian Netizen

Rambut baru Nella Kharisma kali ini tentu langsung menyita perhatian dari para netizen. Tak sedikit yang memuji ibu dari baby Gendhis yang makin cantik.

"Rambut baluu yaacchh mama endhis," kata akun @vika_uptala_93.

"Mami @nellakharisma Potong rambut,,makin syantiikkk," tabah akun @efriahmad.

"Rmbute kk nella jd pendek..ttp cntik sihh," tambah akun @nastiti.umi94.

Wah gimana nih Diazens kalau menurut kalian? Nella Kharisma jadi tambah cantik dengan rambut pendeknya?

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar