Skip to main content

Kontroversial, Ini Rentetan Kesalahan Doddy Sudrajat di Mata Warganet


Belakangan ayah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat tengah menjadi pembicaraan masyarakat Indonesia dan warganet.

Hal ini karena banyaknya kontroversi yang terjadi dan dilakukan oleh Doddy Sudrajat usai kepergian Vanessa Angel serta Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya.

Meski Doddy Sudrajat merasa tak membuat masalah apa pun, segala hal yang dilakukan oleh mertua Bibi Andriansyah itu jadi perbincangan banyak orang.

Tak jarang, aksi dan kata-kata yang terlontar dari mulut Doddy Sudrajat berhasil membuat warganet geram sejadi-jadinya, serta menuai komentar berisi hujatan kepadanya. Bahkan seorang warganet sempat merangkum semua hal kontroversial yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa hal yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat dan dianggap sangat kontroversial oleh warganet sehingga menuai banyak komentar jahat.


Memindahkan Makam Vanessa Angel

Beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat tegas menyatakan bahwa dirinya akan memindahkan makam sang putri, Vanessa Angel, agar berada dalam satu liang lahad dengan mendiang sang ibunda.

Tentu saja, hal ini menuai kontroversi dan membuat banyak warganet bersedih.

Pasalnya, mereka tak terima bila Vanessa yang sudah satu liang lahad dengan kekasih hatinya Bibi Andriansyah harus terpisah.

Namun, Doddy kembali menegaskan bahwa dirinya tidak main-main dengan tekadnya untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Hingga akhirnya, aksi Doddy Sudrajat ini menuai banyak komentar dari warganet.

"Gimana kalau pak doddy urus pemakanan diri sendiri ajah di masa depan. Bikin emosi . Udah dikubur masih ajah di usik" tulis @selv***.

"ini orang kenapa ya,orang sudah meninggal masih ribut aja masalah makam dipindahkan,sudah gila mungkin ya" tulis @afi***.

"Nihh orang ga syg sama ank nya x yahh..itu kan dah smping suami nya ywdh ngapain lg di pindahkan" tulis @ovi***.


Sibuk Bikin Museum Berisi Barang-barang Peningglan Vanessa Angel

Selain soal pemindahan makam, Doddy Sudrajat dengan keinginannya untuk membuat museum berisi barang peninggalan Vanessa Angel juga menuai kontroversi.

Bahkan, Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput, berusaha untuk membeli barang-barang Vanessa Angel yang sudah dimiliki oleh orang lain.

Saat ditemui oleh awak media beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat menyebutkan bahwa museum Vanessa Angel itu nantinya akan seperti milik Nike Ardilla.

Ia juga ingin nantinya Gala Sky bisa mengunjungi museum tersebut dan ikut mengenang mendiang sang ibunda.

"Identiknya seperti museum Nike Ardilla aja. nanti ada fans-fans-nya mengenang lewat sana. Gala juga bisa lihat ke sana, mengenang peninggalan mamanya itu," pungkasnya.

Namun lagi-lagi, aksi Doddy Sudrajat ini menuai banyak komentar jahat dari warganet. Bahkan, cuplikan museum Vanessa Angel itu disebut mirip gudang.

"Ekspektasiku terlalu tinggi , kirain wow gituuuu," komentar akun @igh***.

"Cuma sepetak doang? Itu museum atau gudang atau kamar pojok yang enggak pernah sama sekali dipakai?" sambung akun @hyi***.

"Malah kayak stand barang preloved bukan museum," sahut akun @inj***.


Ungkit soal Asuransi, Uang Duka, hingga Donasi untuk Rumah Gala Sky

Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu sempat mengungkap kekecewaannya soal tidak adanya transparansi asuransi dan uang duka atas meninggalnya Vanessa dan Bibi.

Selain itu, Doddy mengaku awalnya tak tahu namanya masuk dalam ahli waris asuransi yang dibuat Vanessa. Doddy berujar asuransi itu dibuat Vanessa sebelum menikah dengan Bibi.

Ia juga mengaku tak tahu ke mana perginya uang sumbangan yang diberikan untuk mendiang Vanessa dan Bibi.

"Sementara asuransi yang lain saya tidak menahu, itu mungkin diurus oleh pak Faisal. Untuk masalah uang, sumbangan-sumbangan yang diberikan rekan-rekan Vanessa saya tidak tahu menahu, dikirimnya ke mana saya juga tidak tahu. Sampai sekarang pun saya tidak pernah dikasih tahu berapa besar jumlahnya, nggak ada transparansi ke saya," tutup Doddy.

Tidak hanya soal asuransi dan uang duka, Doddy Sudrajat bahkan tidak tahu menahu mengenai donasi untuk membeli rumah yang akan diberikan kepada Gala Sky.

"Harta tdk dibawa mati, malah menjadi rebutan. Buat yg masih hidup, tdk akan berkah memperebutkan harta warisan," tulis @ary***.

"Ketika yg tidak berhak mengambil hak orang lain... percaya lah malah itu akan menggerogoti miliknya yg lain jg..." tulis @ari***.


Perebutkan Hak Wali Gala Sky Andriansyah

Sebelumnya, Doddy Sudrajat sudah rela jika hak asuh sang cucu, Gala Sky Andriansyah berada di tangan Faisal dan keluarganya.

Namun tiba-tiba, Doddy Sudrajat seperti tidak mau kalah dari Faisal karena ikut mendaftarkan hak wali atas Gala Sky.

Aksi Doddy ini dilakukan usai H. Faisal selaku ayah Bibi Andriansyah mencabut permohonan perwalian yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Tentu saja, aksi Doddy Sudrajat ini menuai banyak komentar jahat dari warganet.

Banyak yang menyebut Doddy sengaja melakukan hal tersebut karena ingin menjadi salah satu ahli waris harta Vanessa Angel semasa hidup.

"Gala bukan barang,gala butuh orang2 yang sayang tulus merawatnya mendidiknya sampai sukses menjadi orang yang berguna," tulis @fai***.

"Dr pengajuan aja sudah aneh masa anak binti ibunya apalagi anak laki" kan harusnya bin ayahnya,hakim pasti bisa menyimpulkan dan memberikan keputusan dng baik dan masuk akal," tulis @rut***.


Ragukan Gala Sky Anak Bibi Andriansyah, Doddy Bakal Tes DNA

Doddy Sudrajat, sempat menantang keluarga Bibi Andriasyah untuk melakukan tes DNA terhadap Gala.

"Boleh, kalau ada yang nantangin mau tes DNA siapa takut. Kalau sana mau tes DNA silakan, untuk memastikan itu cucunya apa bukan, ayo, kita sama-sama tes DNA," ucap Dody.

Tak diketahui apa yang membuat Doddy Sudrajat seolah meragukan Gala sebagai anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Pernyataan itu ternyata berhasil menyulut emosi warganet. Tak sedikit pula warganet yang ikut mencibir sikap Doddy Sudrajat.

"seandainya pun bukan anak bibi yg merawat gala bayi selama vanesa dipenjara kan keluarga bibi, trus keluarga dodot kemana waktu itu?" tutur @yani**.

"Anaknya sudah meninggalpun, bapaknya masih mempermalukan almh dengan test dna cucunya. Sama saja menghina alhm pdhl jelas alm Bibi suaminya," tulis @mr***.

"Lagi2 seorang ayah mematahkan anak perempuanya ,smoga Tuhan mengampuni bapak dody," tulis @rya***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar