Skip to main content

Hot Mom 2 Anak, Ini Potret Nagita Slavina yang Makin Bersinar Pasca Melahirkan Baby Rayyanza: Pesona Cantiknya Tak Luntur!


Nagita Slavina sekarang ini memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, istri Raffi Ahmad tersebut baru saja melahirkan anak keduanya yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Berikut ada deretan foto Nagita Slavina, hot mom dua anak yang semakin bersinar pasca melahirkan anak kedua. Penasaran?


Seperti yang diketahui, Nagita Slavina memang melakukan operasi caesar untuk persalinan Baby Rayyanza. Usai operasi, ibu dua anak itu tetap terlihat glowing.


Begini manisnya Nagita Slavina saat tidur bareng Baby Rayyanza. Wajah cantik Gigi sendiri terlihat bercahaya saat istirahat.


Hot mom banget, begini manisnya Nagita Slavina saat menggendong Baby Rayyanza. Pamerkan senyuman, ia terlihat semakin cantik!


Begitu sayang, ini momen Nagita Slavina memberikan kecupan manis untuk Baby Rayyanza, anak kedua yang sudah begitu dinantikan kehadirannya.


Ditemani dengan keluarga terdekat di rumah, Nagita Slavina sendiri juga semakin bahagia dan bersinar saat momong Baby Rayyanza.


Nagita Slavina sendiri memang dikenal memiliki pesona kulit yang sehat dan bersinar. Bahkan, pasca melahirkan, ia tetap terlihat mempesona!


Begini gaya Nagita Slavina saat di acara syukuran kelahiran anak keduanya. Ia tampil bak princess dengan outfit yang ia pakai dipadu bersama bando kekinian.


Tersenyum di hadapan kamera, ini potret pertama keluarga Nagita Slavina berpose berempat bareng Baby Rayyanza. Keluarga harmonis!


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Nagita Slavina yang semakin bersinar pasca melahirkan anak keduanya ini?



(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar