Skip to main content

Gara-gara Layangan Putus, Foto Anya Geraldine-Reza Rahadian Bikin Netizen Kesal


Serial Layang Putus yang diperankan Putri Marino, Anya Geraldine, dan Reza Rahadian tengah menjadi perbincangan di media sosial. Memiliki cerita yang menarik, series ini berhasil mengaduk-aduk emosi para penonton.

Layangan Putus berkisah tentang perselingkuhan dalam rumah tangga. Tokoh Aris, yang diperankan Reza Rahadian, memiliki istri bernama Kinan (Putri Marino). Kehidupan rumah tangga mereka berubah setelah muncul sosok Lydia, yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Peran sebagai pelakor alias perebut laki orang membuat banyak penonton menjadi geram terhadap Anya. Hal itu bahkan terbawa sampai ke kehidupan nyata. 


Hal ini terlihat saat Anya mengunggah fotonya bersama Reza Rahadian. Dalam foto, mereka berdua terlihat duduk sambil merangkul pinggang satu sama lain.

Anya kemudian menyinggung soal Lydia dan Aris dalam kolom caption. 

“Bts liburan aris & lydia πŸ˜„ kemana ini? #layanganputus,” tulis Anya Geraldine.


Unggahan Anya Geraldine itu pun langsung menuai reaksi netizen. Banyak yang merasa peran Aris dan Lydia masih melekat dalam diri mereka. 

Alhasil netizen merasa kesal melihat kebersamaan Reza dan Anya. Mereka langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram Anya. 

“Kesel pengen nabok😒,” komentar @nat***.

“Lidya aku bilangin kinan yaaa, ohhh sekarang sudah mulai go public yaa.. πŸ˜‚πŸ˜‚,” kata @eva***.

“PADAHAL CUMA ACTING TAPI GW GEDEG BGT SAMA KALIANNNN,” ucap @ain***.

“Hahaha pen jambak mas aris,” @sar***

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar