Skip to main content

Fuji Kaget Dapat Kiriman iPhone, Awalnya Dikira Cuma Sabun


Adik Bibi Ardiansyah, Fuji meluapkan kebahagiaannya setelah mendapat hadiah ponsel. Tidak tanggung-tanggung, dia menerima kado HP merek iPhone.

Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram Story pada Rabu (22/12/2021). Dia awalnya membagikan video kondisi ponsel miliknya.


"HP aku setahun ini kayak begini nih (retak-retak)," kata Fuji.

Adik ipar Vanessa Angel ini kemudian menyorot sebuah kotak. Saat dibuka isinya, Fuji kaget ada dua ponsel iPhone.

"Terus dikasih ini nih. Hah? Dua. Ku kira sabun, ternyata iPhone," tutur Fuji girang.


Di bagian caption sendiri, Fuji seakan tidak percaya menerima hadiah dengan harga fantastis tersebut. Dia sangat terharu.

"Ku kira sabun ternyata boba. Makasih loh," tulis Fuji dengan emoji menangis dan hati.

Seperti diketahui, popularitas Fuji memang melejit setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang - Mojokerto pada 4 November 2021.


Fuji disorot lantaran mengasuh anak satu-satunya Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang ketika itu selamat dari kecelakaan. Si kecil dikatakan cukup dekat dengan bibinya tersebut.

Bahkan di awal kematian Vanessa Angel, Fuji kurang tidur karena sibuk mengurus Gala Sky Andriansyah. Semenjak itu, remaja 19 tahun langsung menuai simpati para netizen dan kebanjiran endorse.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar