Skip to main content

Foto Lawas Orang Tua Vanessa Angel Viral, Netizen Pertanyakan Status Doddy Sudrajat


Doddy Sudrajat ramai diduga bukanlah ayah kandung dari artis Vanessa Angel. Hal tersebut terjadi lantaran kemunculan kembali potret pernikahan ibu kandung Vanessa Angel, Lucy Maywati pada 1990 lalu.

Dalam foto yang sempat diunggah di akun Instagram Vanessa Angel pada 2016 lalu, terlihat ibunda Vanessa tampak cantik mengenakan kebaya putih lengkap dengan sanggul. Sementara di sampingnya, terlihat seorang pria yang mengenakan jas, dan memiliki wajah sedikit berbeda dari Doddy Sudrajat.


"Mum & dad 1990," tulis Vanessa pada akun Instagramnya.

Foto lawas yang saat ini beredar luas di sosial media, sontak ramai menjadi perhatian. Terlebih, sempat terlihat pula potret lawas Doddy Sudrajat yang cukup berbeda dengan pria yang berada di samping ibu kandung Vanessa, saat mereka menikah.

Hal itu membuat netizen penasaran dengan sosok ayah kandung Vanessa Angel. Bahkan beberapa diantara mereka ada yang menduga bahwa Vanessa bukanlah anak kandung dari Doddy.

"Pantes Vanessa cantik sendiri,jauh beda sama adik-adiknyaa. Oiaa kalau bener bukan anak pak dody, ya wajar dulu dia jahat sama Vanessa, sampai ilang kabar, karena si dodi g da feelnya jadi ayah Vanessa, karena setau aq sesalah apapun anak, atau ortu, pasti ttp saling mencari dan saling melindungi, tp si bapak kan gak," tulis rilianirilin.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar