Skip to main content

Cantiknya Kebablasan! Ini 8 Potret Enzy Storia Saat Jadi Bridesmaid - Pesonanya Disebut Saingi Pengantin


Enzy Storia kerap jadi sorotan netizen berkat penampilan cantiknya yang bikin salah fokus. Seperti yang diunggah baru-baru ini, penampilannya terlihat semakin sempurna dengan kebaya. Banyak yang memuji penampilannya saat kenakan busana tradisional tersebut. Yuk, intip deretan potret cantik Enzy kenakan kebaya di sini!


Inilah potret terbaru Enzy saat kenakan kebaya. Tak hanya cantik, melihatnya kenakan kebaya membuat hati damai. :)


Terlihat bersama salah seorang rekannya, rupanya Enzy sedang menjadi bridesmaid. Apabila bridesmaid-nya secantik ini, khawatir kecantikan mempelai wanita tersaingi sih!


Seorang netizen menyoroti penampilan cantiknya, “bahaya nih, cantiknya bisa saingi pengantinnya,” ungkap salah seorang netizen.


Momen Enzy kenakan kebaya seperti ini cukup jarang diunggah, saat diunggah kolom komentarnya langsung diserbu netizen.


Momen berkebaya seperti ini, kerap diunggah saat ia jadi seorang bridesmaid.


Bukan dihujat, tapi ia mendapat banyak pujian. Selain dipuji cantik, di unggahannya sebagai bridesmaid ia juga didoakan segera menikah.


Melihat deretan potret Enzy kenakan kebaya, pastinya kita semua setuju kalau kecantikan Enzy harus mundur sedikit, soalnya kebablasan. :D

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar