Skip to main content

Aksi Mayang dan Chika yang Dijuluki Netizen Biduan Tahlilan


40 harian Vanessa Angel juga digelar oleh sang sahabat, Milano Lubis. Dalam acara 40 harian itu turut mengundang keluarga Doddy Sudrajat.

Dalam kesempatan itu adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika turut tampil. Keduanya membawakan single 'Kemarin' yang mereka sebut memang sengaja dibuat untuk mengenang kepergian sang kakak.

Selain, lagu 'Kemarin' Mayang dan Chika juga membawakan dua buah lagu, 'Bila Waktu Telah Berakhir' milik Opick. Keduanya tampil di atas panggung yang sudah disediakan.

Latar panggung juga terdapat layar besar yang menampilkan slide-slide foto kenangan Vanessa Angel. Sayang dalam tampilan slide tersebut tidak ada foto almarhum Bibi Ardiansyah hanya ada beberapa foto Vanessa Angel dengan Gala Sky.

"Terima kasih untuk tamu undangan yang udah datang di sini, semoga Kak Echa husnul khatimah," ujar Chika sebelum mulai bernyanyi Bila Waktu Telah Berakhir, di The Tribata, kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin 13 Desember 2021 malam.

Lantas penampilan Chika dan Mayang juga langsung disambut tepuk tangan para tamu undangan. Saat bernyanyi, Mayang dan Chika memperlihatkan rasa haru.

Awalnya, sebelum naik ke panggung keduanya tampak biasa-biasa saja. Akan tetapi ketika memasuk reff lagu Kemarin, Chika rupanya berhenti bernyanyi tak lama terdengar suara tangis.

Bahkan sang kakak Mayang yang ada di samping Chika langsung berusaha menguatkan. Tak lama keduanya langsung melanjutkan nyanyian tersebut.

Usai menyelesaikan dua lagu, Chika juga tak bisa membendung kesedihan. Bahkan hingga turun panggung isak tangis masih terlihat di wajah Chika.

Penampilan Chika dan Mayang yang bernyanyi di acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel itu ramai dibicarakan di media sosial. Keduanya bahkan dijuluki biduan tahlilan.

Netizen ramai berkomentar soal tidak adanya foto Bibi Ardiansyah. Mereka juga mempertanyakan sosok pria berkepala nyaris plontos yang banyak diperlihatkan fotonya bersama Vanessa Angel.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar