Skip to main content

8 Potret Ferry Irawan Lamar Venna Melinda di Restoran, Nangis Terharu - Komitmen Serius Menikah dan Janji Jaga Anak-Anak


Hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah menjadi sorotan publik. Apalagi, baru-baru ini Ferry Irawan sudah melamar Venna Melinda.

Melalui akun Instagram pribadi Venna Melinda, terlihat jari manisnya sudah tersemat sebuah cincin. Tak lain ternyata, Venna sudah dilamar Ferry Irawan. Mendapatkan lamaran dari sang kekasih, Venna Melinda bahkan sampai menangis terharu.

Sejumlah momen saat Ferry Irawan melamar Venna Melinda terabadikan begitu sweet. Bahkan keromantisan keduanya sukses bikin baper warganet. Mendengar kabar baik ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan banjir doa dari rekan seleb.

Pengin tahu seperti apa potretnya? Yuk langsung saja simak ulasan di bawah ini saat Ferry Irawan melamar Venna Melinda.

1. Tunjukkan Keseriusan


Seperti diketahui, Venna Melinda sudah cukup lama tak terlihat lagi menggandeng pasangan baru sejak berpisah dari mantan suaminya. Nggak heran kalau kedekatan antara Venna dan Ferry Irawan kini menjadi sorotan publik. Venna Melinda sendiri sempat mengungkapkan cukup selektif dalam memilih pasangan terutama bisa menjadi sosok imam yang baik serta sayang anak.

Setelah penantiannya yang cukup lama, Venna Melinda melabuhkan hatinya pada Ferry Irawan. Tak butuh waktu lama, Ferry tunjukkan keseriusannya menjalin hubungan dengan Venna Melinda.

2. Dilamar di Restoran


Sudah go publik belum lama ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan semakin menunjukkan keseriusan hubungan mereka. Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadi keduanya, Ferry Irawan melamar Venna Melinda di sebuah restoran.

"Will you marry me?," tulis Ferry Irawan seperti dalam caption @ferryirawanofficial.

3. Berikan Cincin


Ferry Irawan melamar Venna Melinda dengan memberikan cincin di jari manisnya. Hal ini terlihat dalam sebuah postingan di akun Instagram Venna Melinda yang memperlihatkan jari manisnya sudah tersemat cincin yang tak lain dari Ferry Irawan. Ucapan syukur dan cinta dari Venna untuk Ferry Irawan diungkapkan melalui postingan.

"Alhamdulilah, Love You Abi. @ferryirawanofficial," tulis Venna Melinda seperti dalam caption @vennamelindareal.

4. Venna Melinda Sampai Nangis Terharu


Dilamar Ferry Irawan, Venna Melinda sampai nangis terharu. Dirinya bahkan sampai speechless mendapatkan lamaran dari Ferry Irawan. Sementara itu, melihat kekasihnya tengah menangis bahagia, Ferry Irawan mengusap air mata di pipi Venna Melinda dengan begitu manis. Sejumlah rekan Venna Melinda yang saat itu bersama mereka, bahkan juga ikutan baper melihat keromantisan pasangan seleb ini.

5. Berjanji Akan Menjaga Istri dan Anak-Anak Kelak


Ferry Irawan mengucapkan janji buat Venna Melinda pada saat melamar kekasihnya. Ya, dirinya berjanji tidak akan menyia-nyiakan Venna Melinda beserta buah hatinya. Selain itu, Ferry Irawan juga ungkapkan akan menjaga nama baik Venna Melinda dan keluarga besar.

"Nggak akan sia-siakan Venna, Vania. Dan Abi akan menjaga nama baik Venna bersama keluarga besar," ucap Ferry Irawan seperti postingan di akun @elmatheana.

6. Bahagia Banget


Pancaran wajah bahagia dari keduanya terlihat di momen spesial tersebut. Bahkan Venna Melinda sampai nangis terharu lantaran saking bahagianya. Senyuman manis merekah dari wajah Venna Melinda dan Ferry Irawan. Selain itu, keduanya bahkan makin romantis hingga genggam terus tangan pasangan masing-masing.

7. Dapat Lampu Hijau dari Anak


Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah dapat respon postif dari anak-anak. Apalagi Ferry Irawan dapat langsung dekat dengan putri Venna Melinda yakni Vania Athabina. Selain Vania, Verrell dan Athalla juga berikan respons baik atas hubungan ibundanya. Bahkan melalui akun sosial media pribadi Athalla Naufal, dirinya seolah sudah berikan lampu hijau buat mamanya yang sudah dilamar Ferry Irawan.

"Cie cincin baru," tulis Athalla Naufal seperti dalam caption @athallanaufal7.

8. Banjir Doa Rekan Seleb dan Warganet


Mendengar kabar baik dari pasangan seleb Venna Melinda dan Ferry Irawan, kolom komentar akun Instagram mereka banjir doa dari warganet. Sejumlah rekan artis bahkan turut serta memberikan doa baik untuk keduanya yang kini sudah tunjukkan keseriusan hubungan.

Itulah beberapa potret Ferry Irawan lamar Venna Melinda di restoran. Kita doakan semoga lancar dan langgeng terus ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar