Skip to main content

7 Potret Kebersamaan Ivan Gunawan dengan Miracle and Marvel 'Anaknya' yang Bule Abis, Sempat Diajak Hadiri Natal di Keluarga Ruben Onsu


Lama melajang tak membuat desainer kondang Ivan Gunawan kehilangan kesempatan untuk punya 'anak'. Benar saja, baru-baru ini ia perkenalkan ke publik Miracle and Marvel yang ia anggap sebagai anaknya. Mereka bahkan diajak hadiri Natal di keluarga Ruben Onsu. Intip selengkapnya yuk!


Kedua 'anak' Igun ini diberi nama Miracle dan Marvel. Sejatinya, mereka adalah sepasang boneka dengan wajah bule lengkap dengan rambut cokelat.


Meski begitu, Igun tak segan mengajak mereka pergi. Ya, salah satunya saat hadiri perayaan Natal keluarga Ruben Onsu. Kedua 'anak' itu turut berfoto juga.


Meski cuma boneka, Igun merawat Miracle dan Marvel bak anak sendiri. Ia pun menghabiskan banyak waktu bersama mereka saat di rumah.


Mulai dari memeluk hingga menimang-nimang mereka jadi aktivitas yang tampak dinikmati oleh pria yang sempat tinggal di Rusia ini.


Di sisi lain, perilaku Igun ini pun mengundang kontroversi. Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya di kolom komentar. Ada juga netizen yang mendukung aksi Igun.


Ada juga netizen yang menyarankan agar Igun mengadopsi anak saja. Alih-alih tanggapi komentar netizen, Igun malah makin akrab dan mesra dengan Miracle dan Marvel.


Sejumlah artis pun sudah sempat berfoto dengan 'anak' Igun. Mulai dari Titi DJ, Ayu Ting Ting, hingga Kak Seto.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar