Skip to main content

7 Potret Cynthia Lamusu Bikin Pangling Karena Turun Berat Badan 14 Kilo Selama 3 Bulan, Kini Makin Percaya Diri Pakai Baju 4 Tahun Lalu


Ketimbang Surya Saputra, bisa jadi Cynthia Lamusu tak begitu aktif di layar kaca. Meski begitu, bukan berarti ia jauh dari sorotan. Pasalnya, baru-baru ini ia berhasil turunkan berat badan sebanyak 14 kilo. Intip yuk foto-fotonya sekarang!


Selain bersuara emas, Cynthia juga dikenal punya paras cantik. Bahkan saat tubuhnya makin berisi pun ia tetap cantik banget.


Pesonanya makin terpancar pasca jalani diet dan olahraga selama 3 bulan belakangan. Ya, tak main-main, bobotnya turun sebanyak 14 kilo.


Selain itu, lingkar perutnya juga susut 16 cm. Ini menjadi perubahan yang luar biasa bagi Cynthia. Ia makin cantik bak gadis.


Yang menarik, Cynthia tak hanya makin percaya diri tapi juga sudah bisa memakai baju yang dibeli 4 tahun lalu. Kala itu, baju tersebut belum sempat dipakai.


Menurutnya, kunci dari keberhasilan diet ini adalah konsisten untuk menghindari makanan seperti gorengan. Selain itu, olahraga juga jadi hal utama.


Perubahan Cynthia yang begitu drastis ini diacungi jempol oleh para netizen. Menurut mereka, Cynthia makin cantik dan menawan.


Yang perlu dicatat, diet Cynthia ini berada di bawah pengawasan dokter profesional. Tak coba-coba, dietnya dilakukan dengan pendampingan ketat.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar