Skip to main content

7 Potret Cherry Belle Reunian di Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021, Kompak Pakai Kebaya - Tetap Menawan dan Ceria Meski Sudah Jadi Ibu-Ibu


Cherry Belle yang merupakan salah satu grup Tanah Air paling populer pada masanya mengobati kerinduan penggemar saat dipertemukan kembali di Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021, Selasa (7/12). Lama tak muncul bareng, para personel Cherry Belle langsung mencuri perhatian di momen reunian mereka. Intip foto-fotonya yuk.


Cherry Belle tampil kompak pakai kebaya merah saat menghadiri Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021. Meski kompakan, kebaya mereka disesuaikan dengan style masing-masing.


Sementara itu, Cherly Juno yang didapuk sebagai host acara bareng Rafael Tan harus tampil beda dari rekan sejawatnya. Ibu 2 anak ini terlihat anggun pakai kebaya tosca.


Menghadiri acara yang sama, Rafael tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bareng personel-personel cantik Cherry Belle baik di atas maupun di belakang panggung. 


Melihat momen kompak Cherry Belle bareng Rafael, banyak penggemar yang menantikan momen reuni SMASH yang juga pernah jadi idola anak muda Indonesia.


Bertahun-tahun berlalu, pesona para personel Cherry Belle seakan tak luntur meski kini sudah sibuk dengan kehidupan dan keluarga masing-masing.


Meski tidak tampil, Cherry Belle mengobati kerinduan penggemar yang datang dengan menampilkan sepenggal lagu hits mereka, Beautiful di atas panggung.


Tentunya penggemar juga menantikan momen-momen reuni Cherry Belle yang kini disebut Mommybelle selanjutnya. Mungkin kalian termasuk salah satunya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar