Skip to main content

6 Seleb ini Tetap Saja Salah Tingkah Ketemu Idola yang Sesama Artis


Mereka malu-malu bertemu idola.

Kalian pasti punya satu sosok yang menjadi idola. Rasa mengagumi kepada satu sosok tersebut mampu membuat kita terus membayangkan rasa bahagia saat bisa bertemu secara langsung.

Nggak heran ketika bisa bertemu idola, justru kita akan malu-malu dan tidak bisa berkata-kata saking senangnya.

Hal ini pula dirasakan beberapa seleb Tanah Air ketika bertemu idolanya yang juga sesama artis.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh artis cantik, Nagita Slavina. Lewat channel YouTube Rans Entertainment, istri dari Raffi Ahmad ini tampak malu-malu ketika bertemu dengan Abimana Aryasatya.

Rupanya bukan hanya Nagita Slavina saja, beberapa seleb Tanah Air ini pun dibuat salah tingkah dan malu-malu saat bertemu dengan idolanya. Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (9/7)

1. Nagita Slavina.


Baru-baru ini, Raffi Ahmad kembali memberikan kejutan untuk sang istri, Nagita Slavina. Ayah Rafathar ini mengundang aktor tampan Abimana Aryasatya ke rumah.

Rupanya, Abimana ini merupakan salah satu idola dari Nagita Slavina. Mengetahui Abimana datang ke rumahnya, Nagita tersipu malu dan langsung salah tingkah. Momen tersebut terekam di channel YouTube Rans Entertaiment.

"Ini idolanya Nagita. Ini Nagita nggak tahu loh Abi datang loh. Gua mau kasih surprise, dia benar-benar nggak tahu," ungkap Raffi Ahmad.

2. Raffi Ahmad.


Raffi Ahmad juga dibuat tersipu dan salah tingkah saat bertemu idolanya. Saat itu, di salah satu acara reality show yang dia pandu, Okay Boss, Marshanda diundang menjadi bintang tamu. Mengetahui sang idola datang, Raffi Ahmad pun tampak malu dan terus melebarkan senyum.

Ternyata, Raffi sudah menjadi penggemar Marshanda ketika artis yang disapa Caca ini memerankan Lala dalam sinetron Bidadari yang tayang pada tahun 1990-an.

"Idola dari kecil. Saya waktu kecil mengidolakan Marshanda. Artis mah waktu saya SMA cuma Marshanda doang," papar Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Bos di YouTube.

3. Fairuz A Rafiq.


Ibu dua anak ini rupanya mengidolakan sosok Deddy Corbuzier sudah sejak lama. Bahkan, ketika bertemu untuk pertama kalinya, istri Sonny Septian itu pun mengaku salah tingkah.

Ia pun menceritakan perasaannya ketika bertemu Deddy Corbuzier saat diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy. Menurutnya, pesulap yang kini menjadi YouTuber itu adalah orang yang cerdas, tegas, dan apa adanya.

"Yeaaay....senangnyaaa bisa ktemu idola..sebelum banyak yg nanya aku mau cerita dikit,jadiii aku ngefans udh lama bgt tapi ga pernah blg2 kecuali ke temen deket sendiri,suka aja sosoknya yg tegas,cerdas,berani dalam hal yg baik dan benar,dan apa adanya," tulisnya dilansir dari akun Instagram-nya.

4. Anya Geraldine.


Anya Geraldine pun dibuat salah tingkah saat bertemu sang idola, Juna Rorimpandey atau Chef Juna. Mantan kekasih Bio One ini tersenyum malu dan berusaha menutup wajahnya saat bertemu langsung dengan idolanya. Diakui Anya, jika ia sudah mengidolakan Chef Juna sejak masa sekolah. Namun waktu itu ia hanya bisa melihat di layar televisi saja.

"Akhirnya impianku tercapai.. demi apapun salting parah ketemu sama @junarorimpandeyofficial dari jaman sekolah sudah menjadi fan girl chef juna cuma bisa ngeliatin dari tipi," tulisnya.

5. Ririn Ekawati.


Saat merayakan momen ulang tahun, Ririn begitu bahagia karena mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabatnya. Momen tersebut semakin menyenangkan karena Ririn dapat bertemu dengan idolanya, Iqbaal Ramadhan.

Ia mengidolakan Iqbaal sejak perannya sebagai Dilan di film DILAN 1990.

Ririn pun tampak begitu kegirangan. Wanita kelahiran 11 November 1982 ini pun langsung mengabadikan momen bahagia tersebut di akun Instagramnya.

"Akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e maaf norak ya, tapi beneran super happy! Aku ngefans bukan naksir," tulis Ririn dalam unggahannya.

6. Sheryl Sheinafia.


Sherly tak bisa menepis kebahagiaannya saat bertemu sang idola, John Mayer. Ia pun mendapatkan pelukan langsung dari pelantun Something Like Olivia tersebut.

Dilansir dari Kapanlagi.com, ia memang sudah mengidolakan sosok John Mayer sejak masih berusia 10 tahun. "Sampai sekarang masih tergila-gila," ungkapnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar