Skip to main content

6 Foto Baby Bump Lesti Kejora yang Memukau dengan Balutan Gaun Pink


Seorang peraih juara 1 Dangdut Academy, Lesti Kejora, kini semakin dekat dengan hari persalinannya.

Lesti diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar di awal tahun 2022 mendatang.

Meskipun sedang hamil besar, Lesti masih sering terlihat di layar kaca dan menghadiri berbagai acara. Salah satu acara yang dihadiri Lesti adalah Anugerah KPI 2021 pada 17 Desember 2021 lalu. 

Saat menghadiri acara tersebut, Lesti tampil memukau dengan balutan gaun berwarna pink. Baby bump-nya yang kian membesar pun menjadi sorotan publik.

Penasaran seperti apa potret baby bump Lesti Kejora yang memukau dengan balutan gaun berwarna pink? Berikut Popmama.com rangkum 6 foto baby bump Lesti Kejora yang memukau dengan balutan gaun pink.

1. Usia kandungan sudah lebih dari 7 bulan, Lesti masih sering tampil di layar kaca


Setelah menggelar resepsi pernikahan pada Kamis, 19 Agustus 2021, Lesti kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Rizky Billar.

Kehamilan Lesti kini sudah menginjak 7 bulan lebih dengan baby bump yang kian membesar. 

Namun, meskipun sedang hamil tua, tak menjadi penghalang bagi Lesti untuk menghadiri berbagai acara di televisi.

Salah satu acara yang dihadiri Lesti adalah Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2021 yang disiarkan langsung di televisi pada 17 Desember 2021.

2. Lesti berfoto dengan Melly Goeslaw


Dalam acara tersebut, Lesti juga bertemu dengan seorang musisi ternama, Melly Goeslaw.

Lesti pun berfoto dengan penyanyi legendaris tersebut, serta sang fashion stylist, Wanda Hara. Mereka tampak kompak tersenyum saat difoto.

3. Lesti tampil memukau dengan balutan gaun berwarna pink


Saat menghadiri acara tersebut, penampilan Lesti sangat memukau dan glowing dengan balutan gaun berwarna pink. Penampilannya saat itu telah berhasil menarik perhatian publik. Lesti mengenakan gaun pink panjang dihiasi dengan hijab berwarna senada. 

4. Dengan make up berkonsep glam, wajah Lesti semakin bercahaya


Saat menghadiri acara tersebut, Lesti Kejora tampil dengan makeup bertema glam yang flawless.

Lesti tampil cantik dengan eye-shadow berwarna peach ditambah dengan shimmer yang tipis.

Ia juga menggunakan blush on dengan warna serupa yang membuat wajah Lesti tampak merona. Tak lupa dilengkapi dengan lipstik nude berwarna pink yang membuat penampilan Lesti semakin fresh.

5. Baby bump kian membesar, aura bumil Lesti semakin terpancar


Di usia kandungannya yang semakin tua, baby bump Lesti pun kini semakin membesar. Ia juga sering melakukan pemotretan maternity untuk mengabadikan momen kehamilan pertamanya ini. 

Lesti juga sering mendapat pujian dari kerabat artis maupun warganet lantaran aura kehamilannya semakin terpancar. Istri dari Rizky Billar itu semakin cantik dan glowing di masa kehamilannya.

"Bumil makin cantik auranya," tulis Fitri Carlina di komentar salah satu unggahan Lesti di Instagram. 

6. Lesti tak sabar menantikan kehadiran buah hatinya bersama Billar


Lesti Kejora diperkirakan akan melahirkan anaknya di awal tahun 2022 mendatang.

Lesti dan Billar juga telah menyiapkan berbagai keperluan untuk menyambut kehadiran sang buah hati, seperti kamar anak dan segala macam perlengkapan bayi. Bahkan, Lesti dan Billar dikabarkan telah melaksanakan acara 7 bulanan kehamilannya. 

Nah, itulah 6 foto baby bump Lesti Kejora yang memukau dengan balutan gaun pink. Pesona ibu hamil yang satu ini memang selalu terpancar ya, Ma. Mari kita doakan semoga Lesti dan bayi yang dikandungnya dalam keadaan sehat hingga persalinan nanti ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar