Skip to main content

10 Potret Kenangan Laura Anna Bersama Para Seleb, Sudah Dianggap Jadi Adik Perempuan Nikita Mirzani - Penuh Keceriaan Bersama Nagita Slavina


Kabar duka datang dari selebgram cantik, Laura Anna telah meninggal dunia pada Siang ini (15/12). Laura juga mempunyai kenangan manis denga para seleb Tanah Air saat dirinya masih hidup seperti bersama Nagita Slavina hingga Nikita Mirzani. Seperti inilah kenangan Laura bersama para seleb.


Dalam postingan terakhirnya, Laura Anna mengunggah foto bareng bersama beberapa para seleb, ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Marcell, Keanu, dan juga pasangan suami istri Crazy Rich Malang.


Selain itu, Laura pun juga mengabadikan foto berdua bersama Nagita Slavina.


Kenangan manis dibagikan saat, Laura dan Nagita Slavina penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan dalam raut wajah mereka.


Nggak hanya itu, lewat postingan instagramnya, Nikita Mirzani juga mengunggah foto bareng Laura. Dalam postingan tersebut Nikita menganggap Laura sudah menjadi adiknya sendiri hingga foto profil WA Laura bersama Nikita Mirzani.


Selain itu, Laura memposting foto bareng Nikita Mirzani yang di mana mereka berdua terlihat begitu bahagia layaknya adik kakak yang akur.


Pernah mencurahkan hatinya di podcast Deddy Corbuzier, Laura mengabadikan foto bareng Deddy dengan kesenangan hatinya.


Shandy Purnamasari istri Gilang Crazy Rich Malang ini juga mengunggah foto bersama Laura sekaligus memberi ucapan duka meninggalnya Laura.


Gilang, Crazy Rich Malang ini juga membagikan foto bersama Laura yang di mana ia juga memberikan motivasi dan kekuatan untuk Laura sendiri.


"Keceriaanmu akan selalu terkenang. Rest in love, Laura." beginilah pesan singkat dalam postingan instagram Awkarin.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar