Skip to main content

Sebelum Resmi Bercerai, Reza DA dan Valda Alviana Sudah Pisah Rumah Sejak Mei 2021


Perjalanan rumah tangga Reza DA dan Valda Alviana harus berakhir. Pernikahan yang baru seumur jagung itu tidak dapat dipertahankan dan keduanya telah resmi bercerai.

Hal itu disampaikan Reza DA dalam tayangan Hot Issue Indosiar pada Jumat (12/11/2021).  Sayangnya, Reza DA tidak menjelaskan alasan yang menyebabkan mereka bercerai.

"Saya dan mantan istri saya sudah bercerai, ini adalah akta cerai saya. Saya yang menggugat mantan istri saya," kata Reza DA sambil menunjukkan Akta Cerai.

Pisah Rumah


Reza hanya mengatakan bahwa sebelum perceraian itu terjadi, ia dan Valda Alvinia sudah tidak tinggal serumah sejak Mei 2021 lalu.

"Kita dari 3 Mei 2021 sudah tidak tinggal satu rumah. Beliau diantarkan oleh ayah, adik, dan kakak saya untuk pulang ke rumahnya," kata Reza DA.

Minta Pulang


Lebih lanjut, perpisahan itu atas dasar keinginan Valda Alviana, "ayah saya sendiri yang nyetir mobilnya, dibawakan dengan terhormat diantarkan ke ibunya. Karena dia memang minta pulang," sambungnya.

Perjalanan Rumah Tangga


Sekadar informasi, Reza DA resmi menikahi Valda Alviani pada  17 Januari 2021 di Masjid Tujuh Belas Purwekerto, Jawa Tengah. Sayangnya, pernikahan itu tak berlangsung lama karena beberapa bulan setelahnya Reza DA menggugat cerai Valda.

Hingga akhirnya pada 14 September 2021, Pengadilan Agama Bandung mengeluarkan akta cerai Reza DA dan Valda Alviani.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar