Skip to main content

Potret Sederet Artis Tampil dengan Kostum Halloween, Ada yang Justru Tampak Imut


Halloween, yang jatuh pada 31 Oktober, dirayakan di beberapa negara. Di Indonesia, sebagian orang, termasuk kalangan artis, memanfaatkan momen tersebut untuk membuat acara berkumpul sambil mengenakan kostum.

Tahun ini, sebagian artis tampil dengan kostum serta dandanan unik di momen Halloween. Simak potret beberapa di antaranya berikut ini.

1. Ruben Onsu, Sarwendah, hingga Betrand Peto


Presenter Ruben Onsu beserta istri, anak, dan adiknya—yakni Sarwendah, Betrand Peto, dan Jordi Onsu—tampil dengan kostum dan riasan yang tampak menyeramkan di momen Halloween. Dalam foto yang diunggah Ruben ke Instagram, tampak pula aktris Frislly Herlind dan komedian Kenta Yamaguchi.

Ruben Onsu berdandan ala vampir. Sarwendah tampil sebagai Medusa. Betrand Peto meniru tampilan tokoh dalam film animasi Coco. Jordi Onsu mengenakan kostum dan riasan ala Chucky. Frislly Herlind tampil sebagai Annabelle. Sementara itu, Kenta Yamaguchi berdandan seperti tuyul.

2. Enzy Storia


Enzy Storia juga tampil unik di momen Halloween. Hanya saja, ia tak berdandan menyeramkan. Sebaliknya, ia tampak imut.

Presenter berusia 29 tahun tersebut mengenakan dress dan tas pink, juga wig dan heels putih. Melalui unggahan Instagram Story, Enzy Storia mengungkap bahwa ia berdandan ala Jenita Janet.

3. Ranty Maria dan Rayn Wijaya


Ranty Maria dan Rayn Wijaya kompak mengenakan kostum monokrom dengan cipratan darah, serta topeng Halloween. Meski berdandan seram, keduanya justru tampak manis lantaran berpose sambil bergandengan tangan.

4. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah


Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memilih tampil dengan kostum serta dandanan yang tak menyeramkan. Vanessa berdandan ala Princess Jasmine, sedangkan Bibi tampil sebagai Wiro Sableng. Anak mereka, Gala Sky, didandani seperti Baby Shark dan tampak begitu imut.

5. Al Ghazali dan Alyssa Daguise


Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampil kompak di momen Halloween. Pasangan yang sudah menjalin cinta sejak 2016 ini "menjelma" pasangan di film Suicide Squad, yakni The Joker dan Harley Quinn.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar