Skip to main content

Potret Ria Ricis Makeup Heboh Sebelum Akad Nikah, Calon Pengantin yang Nggak Bisa Anteng


Sebelum melangsungkan akad nikah, Ria Ricis menjalani proses makeup bersama MUA Redberry Wedding. Meski sudah memakai baju pengantin dan riasannya pun setengah jadi, tetapi Ricis tetap tidak bisa diam.

Kadang MUA yang meriasnya sampai gemas dan meminta Ricis sedikit tenang. Namun Ricis tetap bergoyang sambil menyanyikan beberapa lagu, termasuk single barunya bersama Teuku Ryan yang rilis malam ini.


Ria Ricis tampil cantik di hari pernikahannya dengan Teuku Ryan. Ia menyerahkan urusan makeup kepada MUA Redberry Wedding yang sudah sering kerja bareng Ricis.


Untuk momen akad nikah, Ricis memilih memakai adat Palembang. Ia mengikuti adat sang ibunda yang berasal dari Palembang.


Sebelumnya, Ricis menggelar acara siraman dengan adat Jawa Tengah. Untuk acara tersebut, Ricis mengikuti adat dari asal mendiang ayahanda tercinta.


Ricis sudah cukup berpengalaman memakai hiasan kepala adat Palembang. Ia beberapa kali melakukan pemotretan prewedding dengan hiasan kepala serupa.


Menurut Ricis, hiasan kepala yang ia kenakan saat akad ini masih lebih ringan daripada pemotretan preweddingnya. Walau ukurannya cukup tinggi dan berat, ia masih bisa menahan bebannya.


Yang menjadi tantangan bagi sang MUA adalah Ricis yang nggak bisa diam. Selama momen makeup berlangsung, YouTuber ini terus bergerak.


Kadang Ricis juga bernyanyi sambil joget. Sang MUA pun gemas dan dengan tawa, meminta agar Ricis bernyanyi saja tak perlu berjoget.


Karena ketika Ricis joget, yang sulit bukan hanya sang MUA. Tetapi juga semua orang yang sedang memasang hiasan di kepalanya.


Tapi Ricis tetap nekat bergoyang. Ia malah menyanyikan lagu Mendung Tanpo Udan milik Denny Caknan dan Ndarboy Genk lengkap dengan tariannya.


Sang MUA pun hanya bisa tertawa melihat tingkah Ricis. Ia benar-benar tidak bisa tenang selama proses makeup berlangsung, bahkan masih sempat melakukan endorse produk.


Terkadang Ricis memberi masukan mengenai detail hiasan yang ada di kepalanya. Jika ada yang miring atau kurang tepat, ia meminta untuk dibetulkan.


Calon pengantin yang susah anteng, namun hasil makeupnya cantik luar biasa. Selamat atas pernikahannya, Ricis!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar