Skip to main content

Penampilan Ria Ricis Jelang Nikah Semakin Manglingi, Malah Mirip Teuku Ryan


Ria Ricis dan calon suaminya, Teuku Ryan dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 12 November mendatang. Menunggu momen bahagia tersebut, tentu saja keduanya tengah disibukkan dengan aktivitas jelang menikah. 

Berbagai aktivitas jelang menikah pun kerap dibagikannya di akun Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini, Ria Ricis membagikan potret terbarunya dengan Teuku Ryan. 

Dalam unggahan tersebut, penampilan Ria Ricis tampak begitu kompak dengan calon suaminya. Wanita berusia 26 tahun itu memutuskan untuk ikut memakai kacamata, seperti yang selama ini dikenakan oleh Teuku Ryan.


"Masyaallah, makin hari makin kompak sama calon pendamping hidupku, biasanya abang doang yang pake kacamata dari @yourglasses_id, sekarang aku juga pake karna nyaman banget ternyata yaa kacamatanya kayak calon suamiku @teukuryantr kalo diliat adem banget," tulis Ria Ricis.

Kompak senyum ke arah kamera sambil memakai kacamata, Ria Ricis sukses membuat banyak netizen pangling. Bahkan, tak sedikit rekan artis maupun netizen yang menyebut bahwa penampilannya kini semakin mirip dengan Teuku Ryan. 


"Makin mirip ya," celetuk @gritteagathaa. 

"Senyumnya mirip yampuuun," sahut @nengnanda11. 

"Mirippp bangetttt," komentar @annisaislamiah. 

"MasyaAllah semakin mirip ya, langgeng sampe hari H ya bang TR dan kak Icis," @iraa6696.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar