Skip to main content

Momen 6 seleb road trip di luar negeri, Luna Maya nyasar di Arizona


Ada yang mengendarai campervan bareng keluarga tercinta, momen road trip jadi seru nggak terlupakan.

Liburan menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan oleh semua orang. Mulai dari menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarga hingga memilih untuk berjalan-jalan guna menghilangkan penat.

Hal itu pula yang kerap dilakukan oleh selebriti Tanah Air. Mereka rutin melakukan liburan ada yang di dalam negeri, ada juga yang ke luar negeri. Para selebriti itu juga memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu liburan mereka, salah satunya mencoba road trip.

Beberapa selebriti itu pun menikmati keseruan road trip di luar negeri. Di antara mereka ada yang menggunakan campervan, ada juga yang menggunakan mobil kecil.

Penasaran bagaimana keseruan para selebriti itu saat road trip di luar negeri? Berikut brilio.net rangkum ulasannya dari berbagai sumber, Jumat (12/11).

1. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikenal sebagai pasangan yang hobi berpetualang. Bahkan saat momen bulan madu pun mereka melakukan cara yang seru, yakni dengan road trip di Selandia Baru. Pasangan ini berbulan madu ke Kia Ora dengan mengendarai mobil van.


2. Pada 2018 lalu, Ringgo Agus Rahman dan keluarga kecilnya bertandang ke Selandia Baru. Mereka mencoba liburan dengan road trip menggunakan campervan mengelilingi beberapa kota di Selandia Baru. Bersama dengan keluarga Tarra Budiman dan Ditto Percussion, liburan road trip mereka begitu menyenangkan.


3. Masih di momen yang sama, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah juga ikut road trip bersama Ringgo Agus Rahman di Selandia Baru. Masing-masing dari mereka membawa campervan yang berbeda.


4. Belum lama ini, Enzy Storia dan Febby Rastanty diundang oleh salah satu brand lokal untuk menghadiri acara fashion show di New York, Amerika Serikat. Usai acara tersebut, Enzy dan Febby pun melakukan road trip dari Los Angeles menuju Las Vegas.


5. Saat ini, keluarga kecil Ayudia C dan Ditto Percussion sedang menikmati liburan di Amerika Serikat. Setelah Ditto mengikuti ajang kompetisi lari internasional, Boston Marathon, keluarga ini pun melanjutkan perjalanan untuk mencoba road trip di Benua Merah itu. Menggunakan campervan dengan fasilitas yang sangat lengkap, keluarga itu mengunjungi kota-kota yang berada di Amerika Serikat.


6. Usai menghadiri acara New York Fashion Week beberapa waktu lalu, Luna Maya, Marianne, dan Ola mencoba untuk road trip dari Los Angeles menuju Las Vegas. Selama perjalanan, mereka dibuat kagum dengan pemandangan yang begitu indah. Salah satu pengalaman yang tak terlupakan adalah Luna dan teman-temannya sempat nyasar hingga masuk ke desa terpencil. Karena kondisi sudah malam, mereka pun terpaksa harus bermalam di desa tersebut.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar