Skip to main content

Kini jadi istri pengusaha, ini 9 beda gaya dulu dan kini Syahrini


Kehidupan para selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk dibahas. Tak hanya mengenai kisah asmara, tapi juga penampilan dan potret masa lalu hingga kini jadi idola. Tak jarang penampilan para selebriti di masa lalu itu sangat berbeda jauh dengan penampilannya sekarang.

Salah satunya adalah penyanyi cantik Syahrini. Dahulu, ia tampil seksi dengan makeup tebal. Selain itu juga gaya rambutnya kerap menjadi perbincangan sorotan.

Setelah menikah dengan pengusaha muda Reino Barack, Syahrini pun mengubah penampilannya. Meski tetap glamor, namun ia lebih simpel dalam urusan makeup. Ia sering tampil dengan makeup natural.

Selain itu, Syahrini juga sudah mengubah gaya penampilannya dalam balutan hijab. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, Namun Syahrini kerap membagikan potret kesehariannya di media sosial.

Penasaran dengan beda gaya Syahrini dulu dan kini? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/9).

1. Potret lawas Syahrini saat duduk di bangku sekolah. Sejak dahulu ia memiliki rambut yang tebal dan keriting. Kini ia tampil dengan rambut hitam pendek.


2. Ia juga sempat memotong rambut pendeknya dan diberi poni sedikit. Namun setelah menjadi artis terkenal, Syahrini terlihat memiliki rambut hitam panjang, gaya penampilannya pun glamor abis.


3. Dalam beberapa kesempatan, Syahrini kerap tampil seksi dengan mengenakan outfit tanpa lengan. Kini Syahrini terlihat tampil simpel dengan outfit tertutup.


4. Sejak dulu, ia memang dikenal sebagai seleb yang selalu tampil glamor mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut. Kini gayanya lebih simpel. Apalagi ia sudah mengubah penampilannya dengan berhijab.


5. Dulu, ia mengenakan makeup cukup tebal setiap momen apapun, kini ia terlihat lebih tampil natural. Penampilannya jadi terlihat awet muda.


6. Mengenakan atasan hitam dengan gaya rambut dicurly, penampilan Syahrini rocker abis. Namun semakin ke sini, ia terlihat makin anggun di setiap penampilannya.


7. Kebersamaan Syahrini bersama mantan rekan duetnya, Anang Hermansyah. Ia kerap tampil mesra di khalayak umum. Kini ia sudah resmi menyandang status istri dari pengusaha tajir, Reino Barack.


8. Penampilan Syahrini dengan dress merah dan rambut tebalnya yang digerai. Kini ia terlihat lebih kalem dengan balutan hijab.


9. Masih dengan outfitnya yang glamor sejak dahulu, namun kini Syahrini lebih mengenakan warna-warna yang natural dan tidak mencolok.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar