Skip to main content

Ketika Nissa dan Ayus Sabyan Hadir Bersama di Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan


Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar resepsi di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11). Sejumlah rekan artis tampak menghadiri acara bahagia Ricis dan Ryan.

Dari para tamu undangan yang hadir, tampak Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hadir dalam acara resepsi. Keduanya datang bersama dengan Kamal Sabyan. Para personel Sabyan Gambus ini pun tampak mengisi daftar hadir sebelum memasuk venue acara. 

Nissa tampak anggun dengan busana berwarna putih gading. Sementara Ayus tampak memakai setelan jas berwarna abu-abu, sedangkan Kamal mengenakan jas berwarna hitam.

Usai mengisi daftar hadir, baik Ayus maupun Nissa memilih untuk bergegas masuk ke tempat acara. Mereka tak membalas satu pun sapaan awak media yang meliput acara tersebut. 

Mantan Istri Ayus Sabyan Juga Hadir di Acara Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Tak lama berselang, Ririe Fairuz yang merupakan mantan istri Ayus juga tampak hadir dalam acara tersebut. Ririe hadir dengan gaun berwarna abu-abu yang senada dengan warna jilbabnya. 


Ririe tampak hadir bersama dengan teman perempuannya. Tanpa banyak bicara, Ririe hanya menyapa awak media dan bergegas masuk ke tempat acara. 

Sebelumnya, sosok Ayus dan Nissa sempat menjadi sorotan setelah isu perselingkuhan keduanya menyeruak. Nissa disebut-sebut menjadi orang ketiga di antara rumah tangga Ririe Fairuz dan Ayus. 

Akibatnya, Ririe melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara terhadap pria yang telah memberikannya dua orang anak itu. Ririe dan Ayus pun resmi cerai secara verstek pada 24 Maret lalu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar