Skip to main content

Kerap Perankan Suami Selingkuh, 7 Aktor Ini Aslinya Setia dan Sayang Keluarga


Kisah tentang perselingkuhan hingga kini masih menjadi tema sinetron yang menarik dan mendapatkan rating tinggi. Dengan akting aktor dan aktris yang mumpuni, tentu sukses membuat gemas para penonton yang kesal karena cerita suami atau istri selingkuh yang ditampilkan di layar kaca.

Apa yang terjadi di layar kaca, tentu bukan realita sebenarnya melainkan hanya cerita fiksi buatan para penulis naskah. Meski sering tampil sebagai tokoh antagonis yang culas, licik, dan tukang selingkuh, namun itu semua hanya tuntutan dari peran agar jalan cerita tetap menarik.

Sering mendapatkan peran sebagai suami yang antagonis dan tukang selingkuh, tentu hal ini tidak benar-benar terjadi di dunia nyata. Meski kadang kala hal tersebut memberikan citra yang buruk di mata masyarakat, namun itu semua hanyalah bentuk totalitas dan profesionalitas dalam berakting.

Para aktor ini justru memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip miring. Berikut aktor yang kerap perankan suami selingkuh dan ternyata aslinya setia seperti dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (26/6/2020).

1. Donny Michael


Beradu peran dengan sang istri di sinetron 'Istri Kedua', Donny Michael nampak tega menyelingkuhi Aryani Fitria di layar kaca. Namun, tentu reaitanya tak demikian, dua sejoli ini pun nampak harmonis dan dikaruniai dua orang anak.

2. Rionaldo Stockhorst


Memerankan peran suami tukang selingkuh saat beradu peran dengan Naysilla Mirdad, citra Rionaldo Stockhorst sempat buruk di mata masyarakat. Meski demikian, tentu hal tersebut hanya terjadi di layar kaca karena realitanya rumah tangganya bersama Aureli Beata nampak harmonis.

3. Fedi Nuril


Peran ikonik Fedi Nuril sebagai pria yang menjalani poligami tanpa sepengetahuan istri di film 'Surga yang Tak Dirindukan' tentu membuat banyak orang gemas. Namun, realitanya ia adalah sosok suami yang baik bagi Calysta Vanny Widyasasti.

4. Shandy Syarif


Sering berperan sebagai tokoh pria antagonis dan suami selingkuh, sebenarnya Shandy Syarif merupakan sosok suami yang setia. Pernikahannya dengan Phylsa Idrus sudah berusia 9 tahun dan jauh dari kabar miring.

5. Revand T Narya


Beberapa kali mendapatkan peran suami selingkuh di sinetron bertema religi, Revand T Narya sebenarnya sosok yang setia. Di bio Instagramnya, ia bahkan menuliskan keterangan 'Bucinnya @febymarcelia' sebagai salah satu bukti kesetiaannya.

6. Oka Antara


Namanya melejit sebagai pesinetron melalui tokoh suami selingkuh saat beradu akting dengan Kirana Larasati, realitanya Oka Antara merupakan sosok suami yang setia. Selama 12 tahun menikah dengan sang istri, hingga kini rumah tangganya nampak harmonis.

7. Rama Michael


Beradu akting bersama Kirana Larasati dan Laudya Cynthia Bella di sinetron 'Kesetiaan Cinta', Rama Michael memerankan tokoh suami yang selingkuh. Padahal realitanya, rumah tangga Rama dan sang istri berjalan adem ayem selama 8 tahun tanpa gosip miring padahal sempat menjalani pernikahan beda agama.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar